Sharon Stone Cerita Pengalaman Pernah Keguguran 9 Kali
Selebriti

Aktris Amerika Sharon Stone mengungkap pengalaman pahit pernah keguguran sebanyak sembilan kali sebelum akhirnya memutuskan untuk mengadopsi tiga anak laki-laki.

WowKeren - Aktris senior Sharon Stone belum lama ini mengungkap pengakuan mengejutkan sekaligus pilu. Stone buka-bukaan soal pengalaman keguguran yang pernah terjadi padanya.

Stone bahkan mengaku telah mengalami sembilan kali keguguran. Stone mencurahkan kesedihannya melalui laman komentar Instagram istri Maksim Chmerkovskiy yakni Peta Murgatroyd yang belum lama ini mengaku keguguran anak kedua.

Diketahui, Peta sempat keguguran ketika sang suami terjebak di Ukraina karena Rusia menginvasi negara tersebut. Melalui wawancara bersama People, Peta pun mengungkap perjuangan menghadapi segala rintangan tanpa kehadiran Maksim di sisinya.

"Kami, sebagai wanita tidak memiliki forum untuk membahas kedalaman kehilangan ini. Saya kehilangan sembilan anak karena keguguran," tulis Stone.


Stone mengklaim insiden itu sempat membuatnya berada di masa sulit. Ia merasa seolah telah menjadi ibu yang gagal lantaran tak dapat menjaga janin dalam kandungannya.

"Ini bukan hal kecil, baik secara fisik maupun emosional," ungkap Stone. "Namun kita dibuat merasa itu adalah sesuatu yang harus ditanggung sendiri dan diam-diam dengan semacam perasaan gagal. Alih-alih menerima belas kasih dan empati serta penyembuhan yang sangat kita butuhkan."

Kesedihan itu kemudian membuat Stone memutuskan untuk mengadopsi anak. Pasalnya, Stone begitu ingin menjadi seorang ibu. Aktris 64 tahun itu mengadopsi tiga anak laki-laki.

Kini, ketiga anak Stone telah tumbuh sebagai pria dewasa dan remaja. Ia memberi ketiga anaknya nama Roan Joseph Bronstein (22), Laird Vonne Stone (17) dan Quinn Kelly Stone (16).

Pengakuan Stone itu sontak menuai beragam komentar dari para fans. Mereka mengaku ikut prihatin dan sedih dengan pengalaman pahit yang dialami Stone. Para fans pun beramai-ramai memberikan dukungan dan harapan baik untuk Stone.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel