DJ Inisial J yang Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba Dulunya Mantan Model, Siapa?
Piqsel
Selebriti

Satresnarkoba Polres Metro Jaksel menangkap seorang DJ inisial J yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada hari ini Senin (27/6). Disebutkan bahwa sang DJ perempuan itu dulunya adalah mantan model.

WowKeren - Polisi menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) inisial J terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi menyebut J diciduk pada sore tadi. Selain itu disebutkan juga bahwa J dulunya pernah berprofesi sebagai model.

"Jadi pada hari ini, sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (27/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," sambungnya.


Walau begitu sejauh ini belum diketahui barang bukti yang diamankan pihak kepolisian dari penangkapan sang DJ yang merupakan mantan model itu. Disebutkan J masih dalam pemeriksaan polisi.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami," jelas Budhi. "Akan kami teliti, dan akan kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor.

Pihak kepolisian hanya bisa memastikan akan segera mengungkap tentang lokasi dan kronologi J dalam waktu dekat. "Nanti akan kita sampaikan lebih lanjut karena baru ditangkap sore ini tadi," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!