Penyakit Ruben Onsu Kerap Disambungkan dengan Hal Mistis, Pihak Dokter Akhirnya Beri Penjelasan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kondisi kesehatan Ruben Onsu dikabarkan kurang baik hingga harus wara-wiri di rumah sakit namun kerap disambungkan dengan hal-hal mistis. Di tengah kasak-kusuk itu, pihak dokter akhirnya berikan penjelasan.

WowKeren - Seperti diketahui saat ini kondisi kesehatan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kurang membaik. Dalam waktu berdekatan, keduanya miliki masalah pada bagian kepala hingg harus mendapatkan perawatan medis.

Untuk Ruben sendiri, baru-baru ini mengatakan bahwa terdapat bintik kecil di bagian otaknya. Kendati demikian ia harus menjalani pemeriksaan MRI yang nantinya akan perlihatkan secara detail mengenai bintik di otaknya.

Meski secara medis sudah digambarkan oleh Ruben mengenai penyakitnya namun tak sedikit publik yang kerap sambungkan dengan hal-hal mistis. Di tengah kasak-kusuk tersebut, salah seorang dokter yang menangani Ruben akhirnya berikan penjelasan.

"Terjadinya kumpulan darah yang tidak pada tempatnya ini biasanya menimbulkan berbagai penyakit. Tergantung darahnya itu apakah ada di atas atau di luar selaput otak, ada di bawah selaput otak atau di parenkim otak tersebut," ujar dokter Daniel Lienata.


Lebih lanjut, sang dokter juga menambahkan bahwa perbedaan lokasi kumpulan darah itulah yang menentukan gejala pada penderita. "Nah jadi perbedaan lokasi perdarahan ini akan memperlihatkan suatu gejala-gejala yang berbeda-beda," sambungnya lagi.

Mendengar penjelasan sang dokter, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka turut sedih dengan kondisi Ruben yang terlihat begitu lemas di rumah sakit. Doa-doa manis untuknya pun bertebaran.

"Orang baik cepat sembuh ya kak Ruben semoga cepat kembali sehat," komen seorang netter. "Ka ruben😢😢 semoga cpt sembuh ya allah angkatlah penyakit nya amin," sahut yang lain. "Lekas membaik untuk @ruben_onsu dan ttep kuat yaa onyoo @betrandpetoputraonsu," timpal lainnya.

Sementara itu, Sarwendah sendiri diketahui usai menjalankan operasi kista. Namun rupanya penyakit Sarwendah tak hanya bermasalah pada bagian perut melainkan juga di kepala. Ruben sempat sebutkan bahwa Sarwendah idap penyakit langka pada bagian batang otaknya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru