Ada Bintik Kecil Di Otak, Ruben Onsu Jalani Pemeriksaan MRI
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengatakan bahwa ditemukan bintik kecil pada otaknya. Oleh karenanya, suami Sarwendah itu pun belum lama ini menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

WowKeren - Ruben Onsu bersyukur kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik. Ia pun sudah bisa beraktivitas dan bekerja seperti biasanya. Walau begitu tak dipungkiri, Ruben merasa campur aduk.

Diketahui bahwa pada akhir pekan lalu Ruben dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan transfusi darah. Ruben mengatakan bahwa dalam transfusi darah ini ia bisa menghabiskan 7 sampai 10 kantong darah.

Suami Sarwendah ini pun bingung mengapa darahnya terus menurun. Kendati begitu, ia pun melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui lebih lanjut soal kondisi kesehatannya.

"Jadi kan per dua minggu ya ada kegiatan yang gue jalanin rutin itu kan cuma dua ya, selebihnya ya sudah bebas waktu gue. Nah jalan yang gue tempuh itu memang medis. Hasilnya darahnya terus berkurang ya nggak punya cara lain ya gue harus ke rumah sakit," buka Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Senin (27/6).


Selain itu, Ruben juga akan menerima hasil observasi soal bintik kecil yang ada di otaknya. Perkiraan, Rabu depan ia akan mengetahui hasil observasi dan pemeriksaan MRI-nya.

"Nanti kan ada hasil yang akan dibacakan kenapa darahnya kok turun terus, ada bagian bintik kecil di otak. Kenapa pas darahnya masuk justru ke otak paling paling banyak ya," jelas Ruben. "Rabu ya ada pembacaan hasil full, gue tuh nggak ngerti makanya nanti dibacain."

Pada kesempatan itu, Ruben juga menceritakan bahwa sebelum pulang dari rumah sakit, ia harus kembali mendapatkan darah. Tak dapat dipungkiri, Ruben pun sempat khawatir tak bisa mendapatkan darah mengingat kini angka kasus COVID-19 kembali naik sehingga banyak orang yang membutuhkan.

"Iya jadi kemarin itu pas mau balik kan dipastikan dulu ya semuanya. Waktu pertama itu 4 kantung sekarang itu 7 eh pas mau pulang dibilang tahan dulu kita harus tambah darah lagi, tambah 3 kantong darah," ungkapnya lagi. "Ya kan COVID-19 juga lagi naik, gue juga deg-degan dan khawatir."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait