Sule Bijak Singgung Soal Rumah Tangga, Malah Kena 'Todong': Buktiin Dong!
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Beredar pernyataan Sule kala singgung soal rumah tangga. Ia mengatakan dengan bijak mengenai kehidupan rumah tangga yang sayangnya malah ramai 'ditodong' untuk lebih dulu buktikan pada keluarga sendiri.

WowKeren - Komedian Sule terseret dalam "perseteruan" Putri Delina dan Nathalie Holscher. Mengingat Sule adalah kepala keluarga yang menurut publik selayaknya harus menjembatani "cek-cok" antara sang putri dan istrinya.

Di tengah berbagai pemberitaan mengenai Delina dan Nathalie beredar sebuah pernyataan yang belum lama ini Sule utarakan mengenai keharmonisan dalam berumah tangga. Hal ini Sule ungkapkan di kanal YouTube miliknya sendiri saat kedatangan bintang tamu pengusaha tajir Rudy Salim bersama anak-istrinya.

Sule tak memungkiri bahwa dalam rumah tangga pasti ada percekcokan. Namun semua itu bisa diatasi dengan berbagai cara, salah satunya menghadapinya dengan kepala dingin.

"Kalau orang yang sabar itu seperti itu, karena dalam rumah tangga apapun itu pasti ada percekcokan. Tapi bagaimana caranya kita menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin dan baik. Njan, i love you," ujar Sule diakhiri dengan mencium kening putra ketiganya, Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan.


Tak ayal, ungkapan Sule itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka "menodong" Sule agar lebih dulu membuktikan ucapannya pada keluarga sendiri. Pasalnya menurut netter Sule kurang tegas dalam menjembatani "cekcok" antara Delina dan Nathalie.

"Kalau memang diselesaikan dgn kepala dingin dan baik ya disamperin istrinya, diajak omong, di rangkul, di selesaikan masalahnya. Jgn diam aja bapakk," komen seorang netter. "Buktiin dong bukannya diem2 wae cuma teori pencitraan banget," celetuk yang lain. "Kang2... ngomong enak banget,,tapi ngelakuinnya susah kang... contohnya kamu kang," timpal lainnya.

"Halah ngomong tok, mending urusin dlu masalah didlm rumah tanggamu pak sule, malu jd konsumsi publik," tambah yang lain. "O kalau GT ajak itu bininya bicara baik baik msalahe apa TDK malah bininya setiap harii keliling di Podcast ngumbar masalah end nangis nangis...masalah Ndak selesai tooo malah se Indonesia raya tau smua," seloroh lainnya. "Lha selama ini kmn ajah kang sule? Ko' bs kecolongan ada 2 orang yg berselisih paham di dlm gak dislesaikan?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait