Geger Marshanda Diduga Hilang di LA, Obrolan Terakhir Bareng Sahabat Singgung Kematian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mendadak diumumkan menghilang selama 2 hari saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram para sahabat Marshanda.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Marshanda. Perempuan yang akrab dipanggil Caca ini mendadak dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini diumumkan langsung oleh salah seorang sahabat Marshanda, Sheila Salsabila lewat Instagram-nya, Senin (27/6).

Menurut postingan Sheila, Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Ia membuat pengumuman terkait hilangnya Marshanda dalam bahasa Inggris. "Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," tulisnya di Instagram.

Sheila kemudian menerangkan bahwa Marshanda yang mengidap bipolar sedang memasuki fase maniac episode. Gejala ini sebenarnya merupakan fase umum yang akan dialami oleh para penderita bipolar. Namun akan sangat berbahaya jika tidak segera ditangani, Marshanda bisa-bisa kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri.

Geger Marshanda Diduga Hilang di LA, Obrolan Terakhir Bareng Sahabat Singgung Kematian

Instagram Story

Karena kesulitan menemukan keberadaan Marshanda saat ini, Sheila Salsabila sampai meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Mohon bantunnya Pak Jokowi," tulisnya lagi sembari menandai akun Instagram Presiden Jokowi.

Di unggahan selanjutnya, Sheila sempat membagikan video terakhirnya saat masih bersama Marshanda. Video yang direkam di dalam mobil itu memperlihatkan Sheila yang duduk di kursi samping pengemudi, sementara Marshanda di kursi penumpang.


Marshanda bersama kedua temannya itu tampak sedang ngobrol membicarakan sesuatu. Mantan istri Ben Kasyafani ini terdengar sempat mengucapkan bahwa ia sudah tahu kapan dirinya akan meninggal.

Geger Marshanda Diduga Hilang di LA, Obrolan Terakhir Bareng Sahabat Singgung Kematian

Instagram Story

"Ini video terkakhir kira kemarin. Ada yang ngerti caca ngomong apa? 'Time is dying?'" ujar Sheila bertanya-tanya.

Bukan hanya Sheila Salsabila, ada pula teman Marshanda yang lain juga mengumumkan kabar menghilangnya sang artis di laman media sosialnya. Jeren Lim mengatakan sebenarnya ia punya jadwal untuk membuat konten bersama Marshanda minggu depan, namun tiba-tiba ibunda Sienna itu menghilang.

"Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasalss sama @marshanda99 di LA. Tapi skrg Caca ilang @sumargodenny help," tulis Jeren Lim sambil menandai akun Instagram Denny Sumargo untuk minta tolong.

Sampai artikel ini diturunkan, masih belum ada kabar terkait keberadaan Marshanda. Jika memang benar menghilang, semoga Marshanda segera ditemukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait