Pesan Nathalie Holscher Untuk Putri Delina: Jangan Terlalu Banyak Mikirin Yang Lalu-Lalu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher memberi pesan pada Putri Delina yang kabarnya hubungan mereka sedang merenggang. Ia juga mengungkap rasa sayangnya yang besar pada anak Sule itu.

WowKeren - Belakangan ini Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan tengah bersitegang. Bahkan Nathalie disebut-sebut kembali angkat kaki dari kediaman sang suami, Sule. Walau begitu, Nathalie telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Putri Delina sudah baik-baik saja, bahkan komunikasi pun lancar.

Dalam vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (27/6), Nathalie memberikan pesan untuk Putri Delina untuk tidak terlalu banyak memikirkan masa lalu. Hal inilah yang tampaknya membuat Putri Delina dan Nathalie tidak akur.

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur?" kata Nathalie Holscher.


Nathalie Holscher lalu mengungkap rasa sayangnya yang besar pada adik Rizky Febian itu. Ia juga menegaskan akan selalu minta maaf atas kesalahannya di masa lalu pada Putri Delina.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget," ucap Nathalie Holscher. "Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Dan semoga kita.. nggak cuma suami ya, tapi sama Putri, semoga kita juga saling."

Selain itu Nathalie Holscher juga menegaskan siap menerima masukan dan kritik jika memang dirinya berbuat salah. Ia pun mengaku masih belajar untuk menjadi seorang ibu.

"Kalau misalkan Bundanya ada salah, tinggal ngomong 'Bunda kamu harusnya gini gini, harusnya Putri gini gini' jadi kita saling," ucap Nathalie Holscher.

"Iya (siap menerima masukan). Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait