Nathalie Holscher Tegaskan Hubungan Dengan Putri Delina Baik, Komunikasi Masih Lancar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Dikabarkan tengah bersitegang, Nathalie Holscher istri Sule ungkap kondisi hubungan sebenarnya dengan sang anak sambung, Putri Delina. Nathalie juga bicara soal komunikasi keduanya.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Putri Delina belakangan ini kembali dikabarkan tengah bersitegang. Bahkan Nathalie disebut-sebut kembali angkat kaki dari kediaman sang suami, Sule.

Nathalie seolah membenarkan sempat ada kesalahpahaman antaranya dan sang putri sambung. Meski begitu, Nathalie mengaku akan selalu meminta maaf dan memeluk Putri Delina ketika keduanya menghadapi perbedaan pendapat.

"Aku dari dulu selalu ngomong minta maaf kalau Bunda ada salah. Bunda masih belajar, selalu itu," kata Nathalie kepada Intens Investigasi. "Setiap aku peluk Putri, selalu aku minta maaf. Bunda masih banyak belajar, tolong dimengerti. Karena sebelumnya aku belum pernah menjadi ibu sebenarnya."

Nathalie mengungkap jika komunikasnya dengan Putri Delina masih lancar. Ia juga meminta agar Putri Delina selalu bercerita padanya ketika ada masalah.

"Gak ada kurang komunikasi sih. Aku selalu ngomong sama Putri kalau ada apa-apa cerita sama Bunda," papar Nathalie.


Nathalie menegaskan bahwa hubungannya dengan Putri Delina baik-baik saja. Kesalahpahaman di antaranya dan putri sambung juga sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya telah saling memaafkan dan berdamai.

"Baik-baik aja. Udah clear," tegas Nathalie. "Memang sebelum podcast juga udah saling minta maaf kok. Maaf ya kalau menyinggung perasaan Bunda dan lain-lain. Ya udah sama-sama minta maaf, Bundanya juga minta maaf."

Kini, baik Nathalie maupun Putri Delina telah saling memaafkan dan kembali berkomunikasi seperti sebelumnya. Nathalie juga meminta doa agar rumah tangga dan hubungan dengan keempat anak sambungnya terus baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja. Semuanya clear aja. Gak papa, pokoknya doain aja yang terbaik buat kita semua," pungkas Nathalie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts