Seo Hyun Jin Jadi Tahanan, Produser 'Why Her' Bocorkan Perkembangan Dinamis
SBS
TV

Tim produksi merilis beberapa foto adegan Seo Hyun Jin menjelang penayangan episode baru 'Why Her'. Intip potret dan bocoran lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Why Her" pada Sabtu (25/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Di sisi lain, ada seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) yang akan melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Di balik pembawaannya yang santai, Gong Chan pernah dituduh memperkosa dan membunuh adik tirinya sehingga dia harus hidup dengan identitas berbeda.

Di episode sebelumnya, Oh Soo Jae ditangkap atas tuduhan penghasutan pembunuhan Park So Young (Hong Ji Yoon) dan membantu Hong Seok Pal (Lee Chul Min) bunuh diri. Meski tak bersalah, dia akhirnya ditangkap polisi dan ditahan di penjara.

Foto yang baru dirilis menunjukkan situasi menyedihkan saat Oh Soo Jae berada di pusat penahanan. Dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda dalam seragam penjara dan rambut yang dikuncir.


Seo Hyun Jin Jadi Tahanan, Produser \'Why Her\' Bocorkan Perkembangan Dinamis

Source: SBS

Di foto pertama, Oh Soo Jae tampak sangat putus asa dan murung seolah-olah dia telah pasrah dengan apapun yang terjadi kepadanya. Namun dia memancarkan getaran yang sangat berbeda di foto berikutnya. Sebab dia terlihat menahan semua kemarahan sambil menujukkan tatapan kosong ke depan.

Oh Soo Jae dituduh sebagai penjahat setelah mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian Park So Young dan nasibnya berubah dalam semalam usai Hong Seok Pal meninggal. Lantas, bagaimana dia akan mengatasi krisis ini dan menemukan pelaku sebenarnya yang bertanggung jawab atas kekacauan ini?

Produser "Why Her" berkata, "Tolong saksikan untuk melihat pertarungan seperti apa yang akan dilakukan Oh Soo Jae dengan Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) dan langkah apa yang akan diambil oleh anggota Klinik Hukum, termasuk Gong Chan dan Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk), untuk melindunginya."

"Kalian akan menjadi lebih tenggelam dalam perkembangan dinamis untuk membuktikan ketidakbersalahan Oh Soo Jae dan menemukan kebenaran kasus ini," pungkas produser.

Sementara itu, "Why Her" kembali memimpin slot tayang drama akhir pekan dengan rating tinggi yang diperolehnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata- rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru