Berangkat ke Prancis dengan Pesawat Jet, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Sudah Punya Sendiri
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Menurut netizen, dengan jadwal perjalanan Lisa yang padat, jet pribadi tampaknya sangat memungkinkan. Di samping itu dengan kekayaannya yang luar biasa, seharusnya tidak ada masalah bagi Lisa.

WowKeren - Datang ke Korea dari Thailand, Lisa BLACKPINK (Black Pink) pernah diejek karena asal-usulnya dan didiskriminasi di negeri asing. Namun, idol wanita ini perlahan tapi pasti memenangkan hati penonton melalui bakat dan kerja kerasnya, dan sekarang membanggakan karir dan kekayaan bersih yang hanya bisa diimpikan.

Baru-baru ini, Lisa digosipkan membeli jet pribadi, setelah seorang desainer interior pesawat mengunggah Instagram story dan menandai akun resmi Lisa. Desainer yang sama juga memposting keterangan yang mengatakan "Pekerjaanku untuk jet pribadi yang dia (Lisa) beli."

Sampai saat ini, YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi tentang rumor ini, tetapi kecurigaannya tinggi. Menurut netizen, dengan jadwal perjalanan Lisa yang padat, jet pribadi tampaknya sangat memungkinkan. Di atas semua itu, dengan kekayaannya yang luar biasa, seharusnya tidak ada masalah bagi Lisa, mereka juga menambahkan.

Untuk saat ini, tidak ada konfirmasi apakah Lisa memiliki jet pribadi atau tidak. Menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh South China Morning Post (SCMP) beberapa hari yang lalu, para ahli mengevaluasi kekayaan bersih Lisa sekitar 14 juta USD.


Berangkat ke Prancis dengan Pesawat Jet, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Sudah Punya Sendiri Berangkat ke Prancis dengan Pesawat Jet, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Sudah Punya Sendiri Berangkat ke Prancis dengan Pesawat Jet, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Sudah Punya Sendiri

Instagram

Selain itu, kekayaan Lisa, serta popularitasnya, tampaknya semakin meningkat. Selain perilisan musik dan acara TV, idol wanita ini juga mewakili merek besar seperti Celine, Bvlgari, M.A.C, Chivas Regal, dan Acme’ De La Vie. Selain itu, menurut SCMP, media Korea mengungkapkan bahwa biaya Lisa untuk kesepakatan iklan tidak kurang dari lima angka, mulai dari setidaknya 300.000 USD hingga 600.000 USD per endorsement.

Rumah Lisa di Korea juga mengagumkan, dengan desain modern dengan palet warna yang sebagian besar abu-abu dan putih. Sementara nilai sebenarnya dari rumah itu tidak diketahui, perabotan Lisa adalah bukti nyata kekayaannya. Secara khusus, idol wanita ini menggunakan TV 88 inci yang berharga lebih dari 30.000 USD, cermin seharga 9.000 USD, dan berbagai peralatan rumah tangga kelas atas lainnya.

Sementara itu, Lisa bepergian dengan jet pribadi saat berangkat ke Prancis untuk menghadiri fashion show Celine. Pelantun "LALISA" itu memamerkan foto-foto cantiknya yang diambil di dalam jet pribadi ini di mana ia mengenakan setelan crop bertudung dan celana panjang abu-abu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait