Isyana Sarasvati Ngaku Tengah Merinding Justru Dapat Guyonan dari Fans, Responsnya Disorot
instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati ngaku sampai dibuat merinding dengan antusias para fans. Seorang penggemar justru lontar guyonan begini langsung diladeni balik oleh Isyana, cara interaksinya auto jadi sorotan.

WowKeren - Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi wanita di Indonesia yang mendulang kesuksesan besar. Nama Isyana semakin melambung lewat lagu-lagu dan karyanya yang juga hits dan melejit di pasaran. Tak heran jika kini Isyana digandrungi oleh banyak fans dari berbagai kalangan karena segudang prestasinya.

Isyana sendiri tak hanya dikenal memiliki paras cantik dan bersuara merdu, namun ia juga lekat dengan imejnya yang begitu kocak. Berbeda dari kebanyakan penyanyi wanita yang memiliki citra kalem, Isyana justru kerap mengocok perut karena tingkah lucunya. Hal ini kerap ditunjukkan Isyana tak hanya saat berada di sekeliling sahabatnya saja, namun bahkan kepada fans saat berada di atas panggung.

Salah satu momen tersebut pun baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di salah satu akun Instagram. Mulanya Isyana mengaku tengah merinding dengan antusias para penggemarnya. Isyana mengaku sudah lama tak merasakan hal itu hingga membuatnya merasa merinding di bagian paha.

“Merinding loh, aku udah lama banget nggak merindingnya di paha, makasih ya sebuah experience,” ucap Isyana Sarasvati.

Seorang penggemar rupanya dengan lantang justru melontarkan sebuah guyonan kepada Isyana. Siapa sangka jika suara fans itu menyita perhatian Isyana hingga meladeni guyonannya. Percakapan santai antara penyanyi kelahiran Bandung dengan sang fans pun terjadi.


“Eeh ya ampun. Garuk atuh neng," jawab salah seorang penonton. “Apa? Digaruk? Udah digaruklah, kan lagi merinding, nggak usah digaruk atuh,” respons balik Isyana.

Tak hanya candaan itu saja, Isyana juga dibuat salfok dengan kaus yang dikenakan sang penonton. Fans itu pun dengan santai mengaku menggunakan kaus konser Isyana hingga menyebut dengan julukan “bestie”. “Bestie siap,” ujar Isyana lagi.

Interaksi Isyana dari atas panggung dengan salah satu penggemarnya ini tak pelak auto jadi sorotan. Gaya dan respons santainya saat berbincang-bincang justru menuai salut. Kelucuan Isyana hingga sikap ramahnya tuai acungan jempol dari para netizen lainnya.

Artis sama fans sama gesreknya ya, demen liat artis humble kaya begini nih,” kata @farah*****. “Lucu banget ya mungkin Isyana lgi cosplay pelawak.. suka banget,” sambung akun @watty******. “Emang hrsnya begitu kl SM fans jd makin d cintai byk org.jgn malah judes so artis yg ada fans jg jdnya julid hahaha,” sedang cetus akun @madam****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait