Jessica Iskandar Tampil Seksi Perlihatkan Bagian Perut Usai Melahirkan, Auranya Jadi Perbincangan
Instagram/inijedar
Selebriti

Baru satu bulan lebih dikaruniai buah hati keduanya, Jessica Iskandar terlihat tampil seksi mengenakan baju yang memperlihatkan bagian perutnya usai melahirkan.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Pasalnya artis yang akrab disapa Jedar ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5).

Jedar pun kini rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati yang diketahui bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Begitu juga dengan sang suami, Vincent Verhaag.

Namun pemandangan berbeda terlihat di postingan terbaru Jedar. Pasalnya, Jedar terlihat mengunggah foto berdua bersama Vincent Verhaag.

Akan tetapi, tak terlihat baby Don bersama Jedar dan Vincent Verhaag. Begitu juga putra pertamanya, El Barack. Tampaknya, Jedar dan Vincent Verhaag tengah menikmati quality time bersama.

Rupanya meski telah memiliki anak, baik Jedar dan Vincent Verhaag masih menyempatkan diri untuk waktu bersama. "Penting: imun kebahagiaan, membuat tabungan ASI meningkat," tulis Jedar di caption.


Jedar sendiri terlihat tampil seksi. Pasalnya wanita berusia 34 tahun ini terlihat mengenakan baju yang menunjukkan belahan dada dan sebagian perutnya.


Penampilan Jessica Iskandar Usai Melahirkan Disorot

Sumber: Instagram

Postingan Jedar itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Jedar. Pasalnya Jedar dipuji tetap saja cantik meski baru satu bulan melahirkan. Bahkan aura Jedar disebut kian terpancar.

"Cantik kak jedar," puji akun @mama*****. "Tambah cantik kk @inijedar 😍," tulis akun @mi*****92. "Gilaaaa... auranya kak jedar. Bersinar 😍," seru akun @mh****wr.

"Kak Jess emang cantik,auranya beda❤️," sahut akun @de*****81. "Suka liat jedar kyk gini.badan nya bagus berisi n rambut panjang," komen akun @bu*****na. "Yaallah pengen jd busui kaya gini modelannya 😍," timpal akun @ti*****21.

Namun tak sedikit pula netter yang menanggapi sinis. Hal itu rupanya lantaran penampilan Jedar yang dinilai terlalu seksi. Tak cuma itu, ada pun netter yang menyinggung bagian perut Jedar yang terlihat buncit hingga menudingnya sudah hamil lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts