Nikita Mirzani Beri Tanggapan Begini Soal Pencabutan Izin Holywings
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan tanggapan tentang pencabutan izin Holywings. Sebagai pemegang saham, Nikita Mirzani sempat merasa begini saat mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Izin usaha Holywings telah resmi dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta. Izin itu dicabut setelah ditemukan sejumlah pelanggaran oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (PPK-UKM).

Sebagai pemegang saham, Nikita Mirzani memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Rupanya, Nikita Mirzani merasa syok saat mendengar kabar dicabutnya izin usaha Holywings.

Meski begitu, Nikita Mirzani berharap Pemprov DKI Jakarta memiliki kebijakan yang lebih arif. Terlebih lagi, ada ribuan karyawan yang bekerja di Holywings.

"Aku syok. Kami kan punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri, Senin (27/6).


Nikita Mirzani Beri Tanggapan Begini Soal Pencabutan Izin Holywings

Instagram

Namun sayang, Nikita Mirzani tak memberikan tanggapan lebih banyak tentang pencabutan izin usaha Holywings di Jakarta. "Tanya saja langsung ke manajemennya. Gue nggak tahu apa-apa," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta telah mengambil langkah tegas dengan mencabut izin usaha 12 gerai Holywings. Keputusan itu diambil mengikuti arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kepala Dinas Parekraf DKI Andhika Permata mengatakan beberapa kafe Holywings terbukti belum memiliki sertifikat standar Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 56301 jenis usaha bar yang telah terverifikasi. Dinas PPK-UKM mendapati lima dari 12 kafe Holywings tak memiliki Surat Keterangan Pengecer (SKP) KBLI 47221 yang wajib dimiliki pelaku usaha yang menjalankan bisnis pengecer minuman beralkohol. Selain itu, 12 kafe Holywings yang izin usahanya dicabut juga dinyatakan melanggar ketentuan administrasi beroperasinya bar.

Holywings sendiri banyak mendapat sorotan dari sejumlah pihak pasca promosi gratis minuman keras atau miras bagi mereka yang memiliki nama Muhammad dan Maria. Promo tersebut berbuntut pada ditetapkannya enam tersangka yang merupakan pegawai Holywings.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait