Dewi Persik Jawab Sewot Soal Angga Wijaya NgakuTak Pernah Digaji Selama Jadi Manajernya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Pedangdut Dewi Persik akhirnya buka suara soal kabar suaminya, Angga Wijaya yang mengeluh mengaku tak pernah digaji selama menjadi manajernya. Lantas berikut jawaban Dewi!

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik mengaku bingung ketika tahu suaminya, Angga Wijaya mengeluh tak pernah digaji selama menjadi manajernya. Perempuan yang akrab disapa Depe ini lantas menegaskan bahwa Angga merupakan suaminya bukanlah asistennya.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku," ungkap Depe saat menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang pada Senin (27/6).

Kendati demikian, sepertinya kurang etis bila seorang suami meminta bayaran karena menemani istrinya. "Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" imbuhnya.

Depe lantas menerangkan bahwa selama ini Angga juga belum maksimal selama menjadi manajernya. "Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini," tutur Depe.


"Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," imbuhnya. Kendati begitu, Depe mengatakan bahwa seharusnya Angga blak-blakan apabila ingin digaji.

"Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong," terangnya. Oleh karenanya, Depe pun mengaku tidak ada perjanjian tentang gaji Angga sebagai manajernya setelah mereka menikah.

Menurutnya, kurang pantas rasanya bila sudah menjadi suami istri terus-terusan menghitung masalah uang yang dikeluarkan satu sama lain. Depe juga mengaku bahwa selama ini ia tak pernah mengungkit uang yang diberikannya pada sang mertua.

"Nggak ada. Kan kemana-mana, keluar negeri, makan gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," ujar Depe. "Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait