Uya Kuya Samakan Sifat Nathalie Holscher Dulu dengan Denise Chariesta, Belum Berubah?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sifat dan sikap Nathalie Holscher disebut Uya Kuya sebelas-dua belas dengan selebgram Denise Chariesta. Salah satunya yang tak pernah dilupakan Uya adalah sifatnya yang satu ini.

WowKeren - Sebagai paman dari Nathalie Holscher, Uya Kuya menginginkan yang terbaik untuk kehidupan rumah tangga keponakannya itu. Ia ingin hubungan Nathalie dengan anak sambungnya, Putri Delina bisa kembali akur dan saling menyayangi.

Karena menurut Uya Kuya, Nathalie Holscher yang sekarang sangat berbeda dengan dulu. Suami Astrid Kuya ini menyebut jika Nathalie selalu berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik untuk anak-anak Sule. Padahal jika dibandingkan dengan dulu, sifat dan sikap Nathalie bahkan mirip dengan selebgram Denise Chariesta.

"Tapi Nathalie dibanding kita kenal zaman dulu di SMA, wah sekarang mah sangat berubah. Dulu tuh Nathalie SMA bisa dibilang Denise Chariesta," ungkap Uya Kuya saat ditemui awak media belum lama ini. "Kalau ngomong apa adanya, walaupun dia kelihatannya brutal tapi dia kalau ngomong itu to the point."

Uya Kua pun memahani sikap Nathalie Holscher saat dulu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan ayah dua anak ini tak kaget lagi jika Nathalie yang dulu pernah menjadi talent sang istri selalu bersikap kritis. Uya menyebut Nathalie akan protes saat ada yang tidak sesuai dengan dirinya.


"Dulu kan ibaratnya dia kerja sama kita kan, saya nggak setuju aja, itu dia bisa Mas Uya nggak gitu," terang Uya Kuya.

Meski begitu, Uya Kuya justru mengaku lebih senang dengan orang yang bersikap apa adanya seperti Nathalie Holscher. Pun jika dibandingkan dengan saat ini, tentu Nathalie sudah banyak berubah. Terlebih setelah ia menyandang status sebagai istri dan ibu.

Astrid Kuya juga sependapat dengan pernyataan suaminya itu. Ia mengakui bahwa keponakannya itu memang lumayan "bar-bar" saat masih remaja dulu.

Astrid merasa jika perubahan dalam diri Nathalie ini tak lepas dari campur tangan sang suami, Sule. "Berarti Kang Sule termasuk bagus, bisa membawa Nathalie ke arah positif," tandas Astrid. "Gue pengin nanti kita duduk bareng, Nathalie, Putri, Kang Sule, semua anak-anak, pengin kita ngobrol. Kita mau bikin acara keluarga."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait