Astrid Kuya Bongkar Nathalie Holscher Dulu 'Nyablak Bar-bar', Siap Damaikan dengan Sule-Putri Delina
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Astrid Kuya buka suara soal sifat asli Nathalie Holscher di masa lalu yang ceplas-ceplos dan tak sesabar seperti saat ini. Meski begitu, ia memberikan dukungan dan berharap Nathalie, Sule dan Putri Delina bisa kembali akur.

WowKeren - Astrid Kuya, istri Uya Kuya, merupakan kerabat sekaligus tante dari Nathalie Holscher. Ia sempat memuji perubahan sikap Nathalie yang kini jauh lebih sabar ketimbang di masa lalu.

"Kalau gue kan dulu sama-sama single, kalau dia (Nathalie Holscher) kan harus memikirkan mas Sule punya anak, dia harus beradaptasi," seru Astrid. "Sekarang mah (Nathalie Holscher) sabar banget, karena jujur memang tipikal keluarga kita barbar semua. Bukan barbar negatif. Dulu dia kalau ngomong nyablak, ceplas ceplos, sekarang berubah kalem."

Astrid menilai kalau Sule sudah mengajarkan hal positif pada Nathalie. Ia pun menghargai hal itu. Astrid pun berharap Nathalie dan Sule bakal baik-baik saja meski ada kesalahpahaman. Bahkan istri Uya Kuya itu berniat membuat acara keluarga diduga untuk mendamaikan Nathalie, Sule dan Putri Delina.

"Berarti Kang Sule termasuk bagus, bisa membawa Nathalie ke arah positif," kata Astrid. "Gue pengin nanti kita duduk bareng, Nathalie, Putri, Kang Sule, semua anak-anak, pengin kita ngobrol. Kita mau bikin acara keluarga."


Sementara itu, Uya Kuya yang juga sempat mengundang Nathalie di podcastnya itu juga ikut bicara. "Itu miskomunikasi doang," kata Uya.

Sebelumnya, Nathalie dan Sule sempat disalahkan soal isu pisah rumah. Nathalie tetap disindir tak dewasa meski ia sudah membantah minggat kedua kalinya. Sule juga diprotes karena gagal jadi penengah antara Nathalie dan Putri Delina.

Disisi lain, ini kali kedua Nathalie dikabarkan pergi dari rumah karena dibuat kecewa soal sikap Sule yang ngechat Putri Delina kalau ia masih sayang pada eks istri pertama, Lina. Adapun kabar Nathalie minggat ini sempat membuat kisah Ferdy putra bungsu Sule teriak histeris jam 2 pagi saat ditinggal ibu tirinya itu kembali viral. Nathalie juga mengakui kalau Ferdy sempat meminta ikut ketika ia pergi dari rumah Sule.

"Aku kabur kemarin maunya ikut sama aku. Dia teriak-teriak di rumah tuh teriak-teriakan jam dua malam 'Mau sama bunda, mau sama bunda'," seru Nathalie. "Akangnya pusing kan. Putri lah (nelepon) 'Bunda ini Ferdy mau ikut bunda', ya sudah sini. Ya sudah dibolehin ikut sama aku, enggak sekolah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts