Nathalie Holscher Bantah Pisah Rumah, Sule Nasihati Putri Delina Usai Dihujat Isu Kumpul Kebo
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher memohon doa terbaik buat dirinya dan Sule. Sementara itu, Sule memilih fokus menguatkan Putri Delina yang tak henti-hentinya dihujat netter setelah terciduk baper atas sikap Nathalie sang ibu tiri.

WowKeren - Nathalie Holscher buka suara pasca dirumorkan kembali minggat usai saling sindir dengan putri tirinya, Putri Delina. Menanggapi hal itu, Nathalie buru-buru menyangkal.

"Nggak ada pisah rumah, nggak ada pisah rumah. Pokoknya doain yang terbaik ya," kata Nathalie. "Dia, Sule, sibuk. Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua."

Namun meski baik-baik saja, Nathalie dan Sule tak lagi pamer momen kebersamaan. Bahkan Sule juga masih terciduk video call anak seolah sedang tak serumah dengan Nathalie.

Sementara itu, Sule juga belum menanggapi kabar dirinya dan Nathalie tak tinggal satu atap. Ia kembali memilih menunjukkan dukungan pada Putri Delina yang terus dihujat haters.

Instagram

Sule Nasihati Putri


Tak cuma dicap anak durhaka hingga "sok sempurna", Putri juga diterpa isu kumpul kebo dengan Jeffry Reksa. Menanggapi ucapan keji haters, Sule mengungkap pesan bijak buat Putri.

"Gak apa teh, makin banyak yang ngomongin teteh, makin nambah pahala buat Teteh," kata Sule. "Tetap semangat, abaikan mulut netizen yang suka nyinyirin teteh, semangat terus ada adik-adik, kak njep, ayah dan keluarga yang selalu support teteh."

Sementara itu, nenek dari Nathalie, Hetty Holscher, sempat pula buka suara soal kabar sang cucu kabur lagi. Jika dulunya lantang bicara, Hetty justru mengungkap reaksi mengejutkan.

"Aduh, no comment ya oma, enggak deh," kata Hetty. "Saya enggak tahu (ada masalah atau tidak), rumahnya kan sudah beda. Dia (Nathalie) kan ada neneknya satu lagi, sorry ya, no comment."

Dulunya, Hetty pernah blak-blakan bicara di media hingga terkuak rumor kalau dirinya dijauhi oleh Nathalie dan Sule. Sejak saat itu, Hetty seolah enggan ikut campur dan hanya mengungkap nasihat agar Nathalie selalu rukun.

"Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan, enggak main-main itu," kata Hetty sebelum kelahiran Adzam.(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts