Reaksi Rizwan Putra Sule Usai Putri Delina Dihujat Isu Kumpul Kebo, Diluar Ekspektasi?
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Rizwan Fadilah, putra Sule, kerap disorot karena kelakuan dan perkataan kocak saat jadi host. Disisi lain, Rizwan yang masih 15 tahun sempat memperlihatkan reaksi tak terduga ketika Putri Delina sang kakak banjir hujatan.

WowKeren - Sosok anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah, kini mulai merintis karir sebagai artis. Adik dari Rizky Febian dan Putri Delina itu saat ini semakin bersinar sejak tampil di sejumlah acara sebagai host.

Mewarisi bakat kocak Sule, Rizwan kerap mengundang gelak tawa publik. Yang menarik, artis muda berusia 15 tahun ini tak cuma memiliki sifat humoris. Diam-diam, Njan juga sosok yang dewasa dan ngemong.

Hal ini terkuak setelah Putri Delina sang kakak diterpa isu miring pasca berselisih paham dengan Nathalie Holscher. Tak cuma dihujat soal sikap pada ibu tiri, Putri Delina juga disindir soal isu dirinya kumpul kebo dan punya pacar mokondo. Usai Jeffry Reksa kekasih Putri mengungkap dukungan, giliran Rizwan yang menunjukkan simpati.



Artis yang akrab disapa Njan itu rupanya pamer foto Putri bersama Adzam. Njan agaknya ingin menunjukkan kalau semua baik-baik saja. Tak cuma itu, Njan juga memberikan ciuman sayang buat Putri sang kakak. Tak dipungkiri kalau Njan juga menjadi salah satu support system buat Putri.

Instagram

Ridwan Hibur Putri Delina

Sikap dewasa Njan ini membuat Putri merasa terenyuh. Ketika menanggapi pesan dukungan fans, Putri juga membagikan pendapat soal sosok yang terus menyemangatinya dimana salah satunya adalah Njan sang adik.

"Gemes amat si sama kalian. Tenang, aku gak sedih di sini. Keluarga aku, keluarga Jeff, sahabat, kalian semua nguatin aku dan peduli," kata Putri. "Itu yang buat aku tetap semangat dan kuat. Apalagi ada Njan dan Ferdy yang selalu di samping aku. Gak mau banget tetehnya sendirian. dihibur terus. Gak mau lepas, mana mereka manjanya minta ampun, setiap hari minta disuapin. Tapi aku senang, terharu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts