Nathalie Nyindir 'Tidur Bareng' Picu Isu Putri Delina Kumpul Kebo, Jeffry Reksa Ngamuk?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Sindiran Nathalie Holscher disalahartikan netter hingga memicu isu Putri Delina kumpul kebo dengan kekasih. Disisi lain, Jeffry Reksa yang ikut dihujat sempat mengunggah postingan haru bak membungkam nyinyiran haters.

WowKeren - Nathalie Holscher dikabarkan berseteru dengan putri tirinya, Putri Delina. Keduanya ngode saling sindir di sosial media.

Nathalie sempat menyentil soal sosok yang sering tidur bareng. "Oh iya bilangin temen kamu jangan sering tidur bareng ya," kata Nathalie.

Akibat isu tersebut, Putri malah diterpa rumor miring. Anak kedua Sule dan mendiang Lina ini malah disindir kumpul kebo dengan Jeffry Reksa. Bahkan kekasih tampan Putri itu malah disindir sebagai pria mokondo.

"Tidur bareng tiap hari.. omo omo," komentar netizen dikutip dari Her Story. "Ngeri bgt," sahut yang lain. "Ya gmn ga tidur bareng dikasih rumah, pisah dr ortu dpt pacar mokondo. Lengkap," seru netter.

Sejauh ini Putri memilih bungkam atas rumor tersebut. Begitu juga dengan Jeffry sang kekasih yang seolah mengabaikan sindiran pedas dari netter.



Alih-alih buka suara, Putri dan Jeffry justru kompak pamer kebersamaan. Tak cuma berdua, dua adik Putri dan kenalan lainnya juga ada di video unggahan Jeffry.

Instagram

Dukungan Jeffry Buat Putri

Selain itu, Jeffry juga mengungkap aura wajah bahagia Putri dengan saudara-saudara lainnya. Sebagai kekasih, Jeffry terus berusaha menguatkan Putri agar tetap tegar menghadapi ujian hidup. Sayangnya, Jeffry juga ikut dihujat netter via Instagram.

"Cinta gak selamanya indah dek," kata netter. "Nikah bang,biar putri tau rasanya jadi ibu❤️," ujar netter. "Ngintilin keluarga sule mulu, emang gak punya kesibukan bang atau sepi job 😂," ledek netter. "Cieee yang ga di anggap 🤣 yukkk cri pacar yg bsa anggap kamu aja, dan yg lbe penting seiman," tutur netter.

Sebelumnya, Nathalie sempat membocorkan biang kerok masalah dengan Putri. Rupanya, Nathalie dibuat emosi karena chat Sule yang curhat pada Putri soal rasa sayang ke Lina.

Disisi lain, Putri juga kecewa dengan Nathalie yang minggat ketimbang menyelesaikan masalah. Saat Putri membahas soal hal itu, Nathalie lagi-lagi ngode merasa dikhianati. Sementara itu, Nathalie juga sempat diperingatkan soal sifat asli.

"Problem ada, pasti itu, dalam kasus ini problemnya dikit karena pihak Nathalie juga tipe ngalah. Nathalie perlu mengontrol emosinya, mengontrol hal yang tidak penting, karena Nathalie tipe anak yang sensitif," seru mendiang peramal Mbak You.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts