Putri Delina Tegar Disalahkan Soal Isu Ibu Tiri Minggat, Ramalan Sifat Asli Nathalie Holsher Terkuak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina berusaha tabah meski dihujat dan disalahkan soal rumor Nathalie Holscher kembali pergi dari rumah Sule. Disisi lain, Nathalie ternyata sudah pernah diperingatkan oleh Mbak You soal ini.

WowKeren - Putri Delina jadi bahan cibiran netter di Instagram. Ia disalahkan usai mengomentari isu ibu tiri, Nathalie Holscher, minggat.

Awalnya, anak kedua Sule itu memamerkan foto bertiga dengan kedua adik, Rizwan Fadillah serta Ferdy, dan sang pacar, Jefrry Reksa. Putri tampak memamerkan senyum positif dan berusaha tegar meski dihujat netizen soal kabar ribut dengan Nathalie.

Instagram

Putri Tegar Dihujat

"Si paling ingin dimengerti," sindir netter. "Put..Km blm merasakan jd seorang ibu diumurmu skrg cm mwnya dimengerti dan dimengerti tp ingatlah tugas bundamu TDK hanya memperhatikanmu tp msh ada adik2 yg sangaaaat LBH btuh prhatian Krn mereka msh di bawah 17 th,dan km sdh diatas 17 th hrsnya mmbangun kerja sm yg baik dgn ibu sambungmu. Dan sekali lg JANGAN PERNAH MEMBANDINGKAN ANTRA IBU KANDUNG DAN IBU SAMBUNG mereka tetaplah beda," ujar netter.

Namun, salah satu netter mencoba membela Putri dan menyentil Nathalie. Tak disangka, Putri mengungkap reaksi tak terduga soal sindiran netter itu.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah minggat," seru netter. "Gak boleh juga kan kayak gitu, harusnya diselesain," seru Putri.



Nathalie sempat dilapori netter soal jawaban Putri itu. Ia mencoba tersenyum namun ngode kecewa karena merasa dikhianati meski telah bersikap tulus.

Disisi lain, mendiang peramal Mbak You ternyata sudah memberi peringatan pada Nathalie. Mbak You kala itu meramal sifat asli Nathalie dan meminta agar istri Sule itu belajar mengontrol emosi. Hal ini disampaikan Mbak You di 2020.

"Ujungnya pernikahan problem sedikit," kata Mbak You. "Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri dan humoris tapi tipe-tipe manja, Nathalie kalo sama saya gelendotan. Bertemu dengan Kang Sule yang humoris dan tipe-tipe penyayang juga."

Namun sikap Nathalie yang manja itu diprediksi juga bisa jadi masalah. "Problem ada, pasti itu, dalam kasus ini problemnya dikit karena pihak Nathalie juga tipe ngalah. Nathalie perlu mengontrol emosinya, mengontrol hal yang tidak penting, karena Nathalie tipe anak yang sensitif."

Mbak You juga seolah meminta Nathalie dan Sule tetap dewasa demi menyelesaikan masalah mereka. "Setiap orang punya masa lalu, pasti ada problem masa lalu yang diungkit di kemudian hari. Di sini lah kedewasaan kedua belah pihak untuk memahami satu sama lain," terang Mbak You.

Sementara itu, Nathalie sempat membocorkan biang kerok masalahnya dengan Putri. Hal ini bermula dari insiden 2021 ketika Nathalie membaca chat Sule yang masih sayang pada Lina. Pengakuan Sule itulah yang membuat Nathalie syok hingga sempat pergi dari rumah.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," seru Nathalie di podcast Uya Kuya. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung. Aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah. Kok nggak ngeliat aku di sini sih. Tapi udah clear."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts