Suami Tasya Kamila Disentil Soal Bonding ke Anak, Intip 10 Potret Mesranya Dengan Sang Putra
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Suami Tasya Kamila mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, netizen menyentil cara Randi Bachtiar yang dianggap ngeri saat melakukan bonding kepada sang putra.

WowKeren - Sosok Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini bermula ketika Tasya memposting momen sang suami bersama buah hatinya, Arrasya Wardhana Bachtiar, dalam rangka memperingati Hari Raya Ayah tahun ini.

Momen tersebut diunggah dalam bentuk video di akun Instagram pribadi Tasya pada Senin (20/6) kemarin. Dalam video tersebut, Randy menunjukkan bagaimana cara sang suami melakukan bonding atau ikatan terhadap sang putra. Namun sayangnya, momen kebersamaan tersebut menuai reaksi tak terduga dari netizen.


Menurut mereka, momen yang dilakukan Randi bersama Arrasya terlihat ngeri. Pasalnya, Randi dan Arrasya memang tampak menaiki wahana yang cukup ekstrem dan beberapa momen menegangkan lainnya. Apalagi Arrasya dianggap terlalu belia untuk melakukan hal tersebut.

Terlepas dari hal itu, Randi adalah figur ayah yang baik. Ia sering terciduk menghabiskan waktu dengan sang putra. Berikut ini adalah sederet momen kemesraan Randi dan Arrasya yang membuat hati adem. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Ciuman Pertama Saat Lahir


Ciuman Pertama Saat Lahir
Instagram/arrasya_bachtiar

Arrasya diketahui lahir pada 13 Mei 2019 dan telah genap berusia 3 tahun. Pada momen kelahiran Arrasya, Randi tentunya tak bisa menutup rasa bahagianya. Ia bahkan beberapa kali terciduk menciumi sang putra sulung.

2. Momen Berjemur Dengan Papa


Momen Berjemur Dengan Papa
Instagram/arrasya_bachtiar

Tak hanya itu, Randi juga gantian mendampingi Arrasya berjemur. Pasalnya, sang putra dulu sempat terkena penyakit kuning saat bayi dan harus dijemur setiap pagi. Untungnya, kini Arrasya sudah sehat, meski ia disebut memiliki kulit lebih gelap karena terlalu sering terpancar sinar matahari.

3. Photoshoot Gemas


<i>Photoshoot</i> Gemas
Instagram/randibachtiar

Memasuki usia 6 bulan, Randi dan Tasya sepakat melakukan photoshoot untuk mengabadikan momen tersebut. Dalam potret di atas, pasangan ayah dan anak itu terlihat menggemaskan karena kompakan memakai baju berwarna cokelat gelap.

4. Pakai Baju Couple


Pakai Baju Couple
Instagram/randibachtiar

Layaknya family goals pada umumnya, Randi dan Arrasya mengenakan batik couple saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Di sisi lain, Tasya juga tak mau ketinggalan. Ia memutuskan memakai kebaya dengan warna senada.

5. Jadi Oppa Korea


Jadi Oppa Korea
Instagram/randibachtiar

Pada akhir 2019 lalu, Randi dan keluarga memutuskan untuk menghabiskan liburan ke Korea Selatan. Menariknya, Randi berubah menjadi oppa Korea karena mengenakan hanbok. Namun sayangnya Arrasya tak bisa mengenakan baju tradisional tersebut karena diduga tidak ada penyewaan untuk ukuran baju bayi.

6. Rebahan Bareng Papa


Rebahan Bareng Papa
Instagram/randibachtiar

Adapun Randi dan Arrasya membuat netizen gemas akan interaksi mereka. Pasalnya, Arrasya terciduk asyik rebahan sambil tertawa riang di perut sang papa. Randi sendiri terlihat tak keberatan dan sibuk bercengkrama sambil rebahan ganteng.

7. Mendongeng Versi Randi


Mendongeng Versi Randi
Instagram/randibachtiar

Menjelang waktu tidur, Randi memiliki kebiasan menarik khusus putranya. Ia tampaknya suka membacakan dongeng untuk Arrasya. Sang putra sendiri terlihat duduk anteng ketika Randi mulai mendongeng.

8. Tetap Kompak Meski di Rumah


Tetap Kompak Meski di Rumah
Instagram/randibachtiar

Engineer 30 tahun ini memang suka kompakan dengan sang putra. Tak hanya menghadiri acara formal, Randi ternyata tetap suka mengenakan baju couple dengan Arrasya. Kali ini, mereka serasi dalam kaos biru muda saat bermain di ruang tengah.

9. Minta Papa Baru


Minta Papa Baru
Instagram

Sementara itu, Tasya sempat membagikan kisah lucu tentang Arrasya saat ditinggal Randi ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya. Meski sempat rewel sejenak, namun Arrasya tenang karena meyakini bahwa ia akan memiliki papa baru. Cerita kocak Arrasya itu tentunya membuat netizen terhibur.

10. Sumori Bahagia


Sumori Bahagia
Instagram/randibachtiar

Pemilik nama lengkap Randi Wardhana Bachtiar itu kembali membagikan momen hangat bersama keluarga kecilnya. Kali ini, ia mengajak Arrasya dan Tasya untuk sunmori alias sunday morning riding dengan sport bike di sekitar rumahnya. Senyum bahagia pun tak luntur dari ekspresi mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait