Ivan Gunawan Mendadak Bahas Kekecewaan, Sindir Isu Ayu Ting Ting Dekat dengan Jordi Onsu?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan belum lama ini mendadak membahas soal kekecewaan di tengah isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu. Curhatan Ivan itu pun langsung dikaitkan dengan isu tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini mengungkapkan isi hati melalui unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahannya itu, pria yang akrab disapa Igun ini mengungkapkan rasa kecewanya terhadap seseorang.

Igun menyebut rasa kecewa yang dialaminya saat ini pasti bagian dari rencana Tuhan. "Kecewa sudah biasa, setiap rasa kecewa itu datang pasti ada rencana yang lebih baik ke depannya," tulis Ivan Gunawan di Instagram, Selasa (21/6).

Selain itu, Ivan Gunawan juga menyebut rasa kecewanya tersebut akan otomatis membuat orang-orang di sekelilingnya ikut terseleksi. "Rasa kecewa Tuhan hadirkan Di saat DIA menyeleksi siapa Yg layak ada di lingkaran," pungkas Ivan Gunawan.

Curhatan Ivan Gunawan ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung mengaitkan curhatan Ivan Gunawan dengan isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Jordi Onsu. Pasalnya, Igun mengutarakan kekecewaan itu di tengah kehebohan aksi Jordi Onsu yang datang dan memberikan kejutan di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, Senin (20/6).


Ivan Gunawan Mendadak Bahas Kekecewaan, Sindir Isu Ayu Ting Ting Dekat dengan Jordi Onsu?

Instagram

"Sepertinya krna si ono habis ultah,trus alahhh mbohhh," komentar salah satu netter. "Karna wanita butuh kepastian bukan janji2 doang," kata netter lain. "Kalo dia bisa menyeleksi yg lain kamu juga harus bisa cari yg lain dong jgn setia mulu sama satu. Semangat kak," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan alasan belum mau menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan bahkan sudah memberi tahu Ayu tentang dirinya yang lebih fokus mengembangkan bisnisnya.

"Banyak yang jodoh-jodohin pingin aku married segala macam. Tapi, kita enggak pacaran, (hanya) temen baik banget," kata Ivan Gunawan. "Aku bilang sama Ayu 'this time pernikahan itu bukan sebuah prioritas untuk kamu, jadi aku enggak mau nyakitin hati kamu'."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait