Nikita Mirzani Bantah Putus Dengan John Hopkins, Justru 'Ember' Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara soal hubungan asmaranya dengan John Hopkins yang disebut-sebut telah berakhir. Ia juga mengungkap soal gaya pacarannya dengan sang mantan pebalap yang bukan seperti anak 19 tahun.

WowKeren - Nikita Mirzani membantah putus dari sang pujaan hati, John Hopkins. Ia menjelaskan gaya pacarannya dengan mantan pebalap itu termasuk dewasa, bukan setiap kali bertemu harus membuat story di Instagram.

"Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena ga update story gitu? Ada gila gila kalian nih," kata Nikita Mirzani ditemui WowKeren di Mabes Polri pada Rabu (22/6). "Gak ada putus putus. Kayak layangan-layangan aja," timpal Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

"Karena kan gue di Jakarta dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP," jelas Niki. "Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit story, dikit-dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja."

Niki lalu menjelaskan soal namanya yang dihapus dari bio Instagram John Hopkins. Ia kembali menegaskan postingan di media sosial tak selalu menggambarkan hubungannya dengan sang kekasih. Walau begitu, Niki menjelaskan dirinya dan John Hopkins intens dalam berkomunikasi.

"Memang kalau gak ada itu request-an gue karena kalau menurut gue kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah," ucap Niki. "Dia itu, kadang begini apa yang dia posting akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan dan gue menghindari itu. Makanya kalau liat tidak pernah posting atau apa, tetapi kan gue teleponan, WhatsApp-an. Kan gak mungkin gua posting WhatsApp-an teleponan."


"Dia selalu WhatsApp. Kalau lo liat di postingan gua ada komen. Ya begitu saja. Ya pacaran pacaran orang berumurlah. Gue kan bukan Fuji (Fujianti Utami) dan Thoriq (Thariq Halilintar) yang selalu bikin konten. Gua udah 36 tahun," tegas Niki.

Menariknya, Niki seolah membocorkan bahwa Luna Maya punya pacar tapi memang tak pernah diposting. Bahkan Niki pun yakin bahwa Luna Maya sudah menjalin hubungan asmara dengan pacar  hanya saja tak pernah diekspos di depan publik.

"Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi gak pernah posting," ungkap Niki. "Ya maksud gue kalau pacaran itu mending kayak begitu sekarang, ntar tahu tahu dar menikah. Dia (Luna Maya) mah cantik, pacarnya ada."

Niki lalu disinggung soal pernikahan dengan John Hopkins. Ia hanya menegaskan tidak mau kembali gagal berumah tangga seperti sebelumnya.

"Kalau nikah kan udah pernah dibahas berkali-kali ya, ini kan nikah bukan kayak lu nikah ribut abis itu cerai, nggak gitu konsepnya sekarang, udah beda," tutur Niki.

"Ya karena gue harus merelakan diri gue, kalau gak nanti kaya yang udah-udah gak pernah tinggal bareng, akhirnya ada perselingkuhan, kalau cerai nanti ujung-ujungnya gue di-bully sama warga Indonesia," ungkap Niki. "Mau gua bener juga tetep di-bully sama warga Indonesia, jadi gue nggak mau ada hal itu terjadi di hidup gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru