Ucap Selamat Ultah Lee Soo Man, Winter aespa Kiyowo Banget dengan Rambut Baru
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam ucapan selamat ultah untuk bos besar, Winter aespa menarik banyak perhatian dengan gaya rambutnya yang berubah, membuat penampilannya semakin imut.

WowKeren - Winter memamerkan kecantikannya dengan potongan bob pirang barunya jelang comeback. Banyak penggemar yang mengaku kesengsem melihat betapa imutnya sang idol dengan gaya rambut itu.

Pada 18 Juni, sebuah pesan video ucapan selamat telah diposting di media sosial resmi SM Entertainment, dalam rangka merayakan ulang tahun pendiri SM dan produser eksekutif Lee Soo Man.

Postingan yang dirilis menampilkan berbagai artis SM, termasuk Girls' Generation, Super Junior, SHINee, EXO, dan banyak lagi. Para member aespa, termasuk Karina, Winter, Giselle, dan Ningning juga muncul.

Sementara semua anggota memamerkan visual yang spektakuler, Winter menarik banyak perhatian dengan gaya rambutnya yang berubah, membuat penampilannya semakin imut.

Ucap Selamat Ultah Lee Soo Man, Winter aespa Kiyowo Banget dengan Rambut Baru

Source: Kbizoom


Secara khusus, Winter mengusung potongan rambut bob pendek yang diwarnai dengan warna emas yang indah. Ini adalah pertama kalinya Winter memilih gaya seperti itu sejak debutnya.

Potongan rambut baru tersebut dengan sangat baik menyoroti kecantikan Winter yang mempesona, membuat sang idol terlihat seperti peri yang bersinar. Tampaknya Winter juga senang dengan gaya barunya, setelah membuat berbagai pose dalam video.

Kepribadian Winter yang ceria dan ceria juga menambah pesonanya, dan tanggapan penggemar mengenai gaya rambut baru sejauh ini sangat eksplosif. Banyak yang memujinya habis-habisan.

"Aku ingin meniru gaya rambut Winter," komentar netizen. "Winter imut banget," tambah netizen lain. "Kiyowo!" sahut yang lain. "Dia seperti peri cantik yang imut banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa akan membuat comeback mereka dengan mini-album kedua "Girls" pada 8 Juli mendatang. Perubahan gaya rambut mereka mungkin dilakukan dalam persiapan untuk album, mendorong antisipasi yang tinggi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru