Jessi Tegas Nyatakan Lee Sang Yeob Adalah Miliknya di 'The Sixth Sense'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV
Demam The Sixth Sense

Episode terakhir 'The Sixth Sense 3' kembali menampilkan kemesraan tak terduga antara Jessi dan Lee Sang Yeob yang memang sedang terlibat love line di program populer tvN tersebut.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 3 sudah resmi mengakhiri penayangan. Episode terakhir program populer tvN itu kembali menampilkan kemesraan antara Jessi (Jessica H.o.) dan Lee Sang Yeob yang memang sedang terlibat love line.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan Lee Sang Yeob yang refleks bertanya cewek mana yang akan ia ajak kembali ke restoran tempat mereka makan saat itu. Jessi yang duduk di samping sang aktor ganteng rupanya langsung kesal.

"Siapa lagi? Ada seorang gadis tempat di sebelahmu," ungkap Jessi. "Aku hanya mengatakannya tanpa banyak berpikir," jawab Lee Sang Yeob. "Kamu harus berpikir dulu sebelum bicara," sahut Yoo Jae Seok.

Lee Sang Yeob kemudian mengajak Jessi kembali ke restoran itu dan Jessi pun awalnya menolak. Namun tiba-tiba, pelantun "ZOOM" itu menyatakan persetujuan yang membuat semua orang jadi heboh karena interaksi manis keduanya.


Jessi Tegas Nyatakan Lee Sang Yeob Adalah Miliknya di \'The Sixth Sense\'

Source: YouTube

Beralih di mobil dalam perjalanan lokasi terakhir, Jessi mengingat kembali perasaannya ketika Lee Sang Yeob menjadi bintang tamu "The Sixth Sense". "Saat Sang Yeob muncul sebagai bintang tamu season 1," ujar Jessi yang langsung disela Yoo Jae Seok.

"Aku tahu kamu memiliki perasaan untuk Sang Yeob," sela Yoo Jae Seok. Namun Jessi mendadak membuat pengakuan mengejutkan. "Bagaimana pun, ketika di sini, Sang Yeob adalah milikku, saat kami syuting 'Sixth Sense'," tutur Jessi.

"Aku juga tidak menyangkalnya," jawab Lee Sang Yeob. "Jadi kita bisa saling berciuman hari ini," ucap Jessi. "Aku akan terus memakai lip balm, aku sedang menyiapkan bibirku," sahut Lee Sang Yeob yang disambut teriakan para wanita di dalam mobil.

"Mengapa semua orang bertingkah malu?" tanya Jessi. "Aku cukup penasaran," jawab Yoo Jae Seok. "Apakah kamu mengatakan mereka sombong?" balas Mijoo yang salah dengar maksud perkataan Yoo Jae Seok. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts