Kabar Pacaran Lee Sang Yeob dan Jessi Picu Amarah Netizen
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Tim produksi 'The Sixth Sense' merilis foto baru Lee Sang Yeob dan Jessi. Foto-foto itu menunjukkan mereka dalam suasana yang terlihat seperti sepasang kekasih.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) dan Lee Sang Yeob saat ini memang memiliki love line di program "The Sixth Sense". Jessi mengutarakan bahwa Lee Sang Yeob adalah tipe idealnya dan membayangkan akan menikahi pria itu.

Tim produksi "The Sixth Sense" belum lama ini merilis foto baru Lee Sang Yeob dan Jessi. Foto-foto itu menunjukkan mereka dalam suasana yang terlihat seperti sepasang kekasih.

Foto-foto itu juga diberi keterangan dengan cara yang membuat para penggemar mengikuti tahap-tahap hubungan pasangan. Media juga menulis pemberitaan bahwa kedua selebriti itu resmi menjadi sepasang kekasih.

Kesalahpahaman ini membuat agensi Lee Sang Yeob, Ungbin Ens buka suara. Mereka menyatakan bahwa keduanya tidak berkencan. Mereka berkata staf mengunggah foto-foto itu untuk untuk hiburan semata.


Ungbin Ens menyatakan, "Rumor hubungan antara Lee Sang Yeob dan Jessi tidak benar." tvN juga menjelaskan bahwa itu hanya untuk hiburan semata, "Hiburan hanyalah hiburan, jangan salah paham."

Kabar pacaran Jessi dan Lee Sang Yeob ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang rupanya emosi karena sudah antusias namun akhirnya ditipu oleh pemberitaan media.

"Apa-apaan ini? Kupikir mereka benar-benar berkencan, sialan," tulis seorang netizen. "Ah kupikir kami mendapatkan kabar baik untuk sekali dan sangat bersemangat," sahut lainnya. "Sialan, kupikir mereka benar-benar pasangan," tambah yang lain.

Di sisi lain, Jessi semat mengatakan cintanya sudah ditolak Lee Sang Yeob. "Jika aku berkencan dengan seseorang, aku mungkin akan mengatakannya dengan lantang. Namun Sang Yeop oppa tidak menerima cintaku. Dia memiliki terlalu banyak wanita," tutur Jessi.

Sementara itu terlepas dari love live di "The Sixth Sense", Jessi dan Lee Sang Yeob sebenarnya memang sangat akrab. Bahkan ibu Jessi yang disebut sangat menyukai Lee Sang Yeob karena perilakunya yang sangat apik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru