'Sering Menderita', Kemenangan Lee Sang Yeob di 'The Sixth Sense 3' Berlangsung Dramatis!
Instagram/sangyeob
TV
Demam The Sixth Sense

Setelah melalui 14 episode yang 'melelahkan', Lee Sang Yeob akhirnya keluar sebagai pemenang utama 'The Sixth Sense 3'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Program hiburan tvN "The Sixth Sense 3" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (17/6) lalu. Program ini berakhir dramatis dengan kemenangan manis Lee Sang Yeob.

Sebagaimana diketahui, "The Sixth Sense 3" memiliki format yang berbeda dengan sebelumnya. Di musim ini, para pemeran maupun bintang tamu yang menebak dengan benar akan mendapat bola keberuntungan yang akan diundi di akhir season.

Jessi (Jessica H.o.) adalah anggota yang berhasil mengumpulkan paling banyak bola keberuntungan dengan total 17 buah. Artinya, dia memiliki peluang besar untuk menang.

Posisi kedua ditempati oleh Lee Sang Yeob dengan 11 bola, kemudian ada Yoo Jae Seok (9 bola), Oh Na Ra (9 bola) dan Mijoo (8 bola). Beberapa tamu termasuk mantan member Jeon So Min dan bintang lainnya juga berhasil mengumpulkan bola dengan nama mereka.

Di episode terakhir, para pemain melakukan undian bola dengan nama mereka untuk memperebutkan beberapa hadiah, termasuk hadiah utama berupa satu buah kursi pijat seharga 3500 dolar (sekitar Rp51,9 juta). Tentu saja, ini adalah hadiah yang paling diinginkan oleh semua orang.


Setelah berlangsung dengan sangat dramatis, Yoo Jae Seok akhirnya mengumumkan Lee Sang Yeob sebagai pemenang utama "The Sixth Sense 3". Pengumuman ini tentu disambut dengan antusias oleh Lee Sang Yeob. Meski sudah meyakini kemenangannya, dia masih saja menunjukkan ekspresi terkejut di depan kamera.

\'Sering Menderita\', Kemenangan Lee Sang Yeob di \'The Sixth Sense 3\' Berlangsung Dramatis!

Source: tvN

Jessi yang ikut bahagia lantas berkomentar, "Kamu menginginkannya. Dia sangat menginginkannya!" Lee Sang Yeob menambahkan, "Aku merinding. Aku tidak pernah mengira akan menang. Aku ingin menangis, ayolah."

Kocaknya, tim produksi kemudian menampilkan berbagai cuplikan lucu saat Lee Sang Yeob dimarahi para member yang lain. Mereka bahkan menyertakan beberapa caption seperti, "Dia dimarahi setiap kali datang bekerja", "Di antara orang yang menyalahkannya karena makan", "Dia hampir tidak dapat waktu tayang untuk adegan di balik layar", "Tapi dia menahannya" dan "Semua demi hari ini".

\'Sering Menderita\', Kemenangan Lee Sang Yeob di \'The Sixth Sense 3\' Berlangsung Dramatis!

Source: tvN

Hal itu seolah menunjukkan bahwa kemenangan Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense 3" adalah "buah manis dari kesabaran dan penderitaannnya" selama ini. Selamat untuk Lee Sang Yeob!

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts