Yoo Jae Seok Bikin Momen Manis Jessie & Lee Sang Yeob Buyar di Episode Terakhir 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Di episode terakhir 'The Sixth Sense 2', Jessie dan Lee Sang Yeob berbagi beberapa momen manis. Bikin iri orang-orang di lokasi syuting, Yoo Jae Seok membuyarkan salah satunya.

WowKeren - Interaksi Jessica H.O. alias Jessi dan Lee Sang Yeob adalah salah satu daya tarik variety show "The Sixth Sense" Season 3. Namun pada episode terakhir, momen manis keduanya harus disela oleh Yoo Jae Seok.

Tayang pada 17 Juni, para member "The Sixth Sense 3" mendatangi restoran-restoran minyak untuk menemukan mana yang palsu. Saat mendatangi restoran pertama, Yoo Jae Seok mengatakan, "Jika ini restoran sungguhan, aku akan senang mengunjunginya lagi."

Menanggapi ucapan Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Dengan siapa aku harus datang kemari?"

Jessie yang mendengarnya menyahut, "Kenapa kamu menanyakan hal seperti itu? Aku benar-benar kesal."

Yoo Jae Seok Bikin Momen Manis Jessie & Lee Sang Yeob Buyar di Episode Terakhir \'The Sixth Sense 3\'

Source: Kbizoom


Mijoo lantas membantu Jessie dengan berkata bahwa rapper tersebut berusaha keras. Jessie lalu menoleh ke arah Lee Sang Yeop lalu bertanya, "Dengan siapa kamu akan pergi? Ada seorang wanita yang duduk di sebelahmu. Dia pasti kecewa."

Tanpa diduga, Jessie mendapatkan undangan. "Apakah kamu mau pergi makan bersamaku?" tanya Lee Sang Yeob.

Jessie dengan cepat mengiyakan, membuat iri semua orang. Namun atmosfir romantis itu dibuat buyar oleh ucapan Yoo Jae Seok.

"Aku akan ikut dengan kalian berdua," ujar Yoo Jae Seok.

Di episode yang sama, Jessie dan Lee Sang Yeob tampak semakin mesra saja. Keduanya bahkan membahas akan melakukan ciuman di depan para pemain anggota lain.

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" telah mengakhiri musim tebarunya ini tanpa Jeon So Min yang sedang dalam masa pemulihan cedera kakinya. Variety show tentang permainan menebak mana hal asli dan palsu menggunakan indra keenam mereka itu sempat dikritik karena menayangkan komentar dan aksi berlebihan para pemainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru