Ansel Regalo Zaynkha Nama Anak Kedua Bunga Jelitha-Syamsir Alam, Makna Mendalamnya Terkuak
Instagram/syamsir11alam
Selebriti

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki langsung diberi nama Ansel Regalo Zaynkha, ternyata begini maknanya seperti yang diungkap sahabat dekat.

WowKeren - Bunga Jelitha Ibrani dan sang suami Syamsir Alam tengah diselimuti kebahagiaan usai dikaruniai anak kedua. Bunga melahirkan sang buah hati pada hari Kamis, 16 Juni 2022. Bunga melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki dan langsung diberi nama Ansel Regalo Zaynkha.

Nama indah tersebut tentu tak asal dipilih oleh Bunga dan suami tanpa memiliki makna mendalam. Arti di balik nama itu pun akhirnya kini terungkap lewat unggahan salah satu sahabat yang dibagikan ulang oleh Syamsir Alam.

Melalui Insta Stories, Alle Robi sempat datang menjenguk dan menanyakan kepada Syamsir Alam tentang makna nama yang ia berikan kepada sang putra. Alle Robi lantas menyampaikannya kembali kepada publik.

Ansel Regalo Zaynkha Artinya Anak Pemberani yang Kreatif,” tulis Alle Robi di Instagram Story-nya, Sabtu (18/6).

Selain itu, nama Ansel Regalo Zaynkha juga memiliki arti hadiah indah dari Tuhan. Sahabat Syamsir Alam ini lantas juga menuliskan doanya untuk baby Ansel saat menutup unggahannya.


Hadiah Indah" dari Allah SWT, Dan Inshaa Allah Menjadi Putra Tampan dan Mulia di Masa Depan... Aamiin YRA,” ujarnya. “Sekali Lagi, Selamat Ya Bunga dan Alam Love, Opa dan Oma,” tandas Alle Robi.

Sekadar informasi, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam resmi menikah sejak bulan Maret 2020. Mereka juga sudah dikaruniai anak pertama yakni seorang putri yang begitu cantik dan menggemaskan. Bunga dan Syamsir menamai buah hati pertama mereka Akleema Regalo Zulaikha.

Sementara itu baru-baru ini, Bunga dan Syamsir kompak mengabarkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Bunga yang berbahagia mengucap syukur juga takbir. Pada kesempatan yang sama, ia langsung mengabarkan kondisinya dan sang buah hati yang sehat setelah melewati proses persalinan.

Allahu Akbar. 16 Juni 2022. Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. ‘Ansel Regalo Zaynkha’. Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Bunga Jelitha. “Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman2 semua nya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait