10 Potret Gemas Baby Ansel Regalo Zaynkha, Putra Kedua Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
Instagram/syamsir11alam
Selebriti

Rumah tangga Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam semakin terasa sempurna dengan kehadiran anak kedua mereka. Kini, pasangan ini tampak berbahagia karena dikarunia seorang putra.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air. Kali ini. Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam yang baru saja dikaruniai anak kedua. Sebelumnya, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Akleema Regalo Zulaikha pada bulan Januari 2021 lalu.

Kini, rumah tangga Bunga dan Syamsir semakin sempurna karena kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Pasangan berbahagia itu pun memberikan yang indah, Ansel Regalo Zaynkha kepada sang putra. Baby ansel diketahui lahir pada 16 Juni lalu di RSIA Bina Medika Bintaro.

Bunga dan Syamsir tak lupa menyampaikan rasa syukur saat mengungkapkan nama dan tanggal lahir putranya ini. Bunga juga mengabarkan kondisinya dan sang buah hati yang baik-baik saja usai melewati proses persalinan. Kehadiran baby Ansel ini tentunya disambut hangat oleh netizen dan rekan sesama selebriti. Tengah disorot, yuk intip sederet potret gemas baby Ansel berikut ini.

(wk/raud)

1. Arti Nama Baby Ansel


Arti Nama Baby Ansel
Instagram/syamsir11alam

Pada Sabtu (18/6) lalu, Alle Robi selaku sahabat Syamsir mengungkapkan makna dari nama baby Ansel. Ia membeberkan bahwa Ansel Regalo Zaynkha memiliki arti anak pemberani yang kreatif. Tak hanya itu, nama tersebut juga mempunyai arti hadiah indah dari Tuhan.

2. Momen Haru Kelahiran Baby Ansel


Momen Haru Kelahiran Baby Ansel
Instagram/bungajelitha66

Kelahiran baby Ansel tentunya menjadi momen haru sekaligus bersejarah bagi Bunga dan Syamsir. Tak ayal jika keduanya langsung menangis ketika Ansel berhasil lahir di dunia ini. Ansel sendiri diketahui lahir dengan panjang 47 cm dan berat badan 2,9 kg.

3. Potret Bareng Pak Dokter


Potret Bareng Pak Dokter
Instagram Story/bungajelitha66

Bunga juga sempat membagikan potretnya dengan dokter yang membantu proses kelahirannya, dr. Nathanne Septhiandi. Puteri Indonesia 2017 ini mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian sang dokter dan putranya.

4. Kecupan Syamsir Untuk Baby Ansel


Kecupan Syamsir Untuk Baby Ansel
Instagram/syamsir11alam

Ekspresi bahagia tak kunjung luntur dari wajah pesepak bola itu. Syamsir bahkan berulang kali terciduk memberi kecupan hangat di pipi maupun kening baby Ansel. Ia bahkan sering menggendong baby Ansel dengan penuh kasih sayang.

5. Photoshoot Solo Pertama Baby Ansel


<i>Photoshoot</i> Solo Pertama Baby Ansel
Instagram Story

Bunga sempat membagikan ulang spoiler photoshoot solo pertama untuk putranya. Baby Ansel terlihat imut menggemaskan dalam balutan baju berwarna cokelat. Ansel sendiri juga terlihat tenang dan kalem ketika dipotret.

6. Persiapan Pulang ke Rumah


Persiapan Pulang ke Rumah
Instagram Story/bungajelitha66

Bintang film "Serigala Langit" itu juga memposting momen ketika ia dan sang putra bersiap untuk pulang ke rumah. Bunga tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada para suster di RSIA Bina Medika Bintaro yang banyak membantunya selama dirawat inap.

7. Perhatian Sang Kakak


Perhatian Sang Kakak
Instagram Story/bungajelitha66

Sesampai di rumah, Akleema selaku si sulung terus memberikan perhatian untuk adiknya. Akleema sepertinya siap menjadi kakak yang baik karena sering mendampingi baby Ansel. Ia bahkan tak segan untuk mencium dan mengelus lembut kepala adiknya.

8. Tetap Gemas Saat Tidur


Tetap Gemas Saat Tidur
Instagram Story/bungajelitha66

Model berusia 31 tahun itu kembali membuat publik gemas karena mengunggah potret baby Ansel yang tertidur pulas. Ansel tampak begitu menggemaskan karena tidur dengan piyama lucu dengan posisi tangan ke atas.

9. Siap Berjemur Ganteng


Siap Berjemur Ganteng
Instagram Story/bungajelitha66/syamsir11a

Bayi yang baru lahir dianjurkan untuk berjemur di pagi hari agar terhindar dari penyakit kuning dan meningkat kadar vitamin D di tubuh. Baby Ansel tentu tak mau ketinggalan dong. Ia bahkan tampil ganteng dengan memakai kacamata hitam. Lagi-lagi, Akleema ikut mendampingi sang adik berjemur.

10. Potret Keluarga Bahagia


Potret Keluarga Bahagia
Instagram/syamsir11alam

Kehadiran baby Ansel seperti menyempurnakan rumah tangga Bunga dan Syamsir. Pasalnya, keluarga kecil itu terlihat semakin bahagia kantoran dikaruniai seorang putri dan putra. Tak mengherankan jika potret keluarga itu terlihat adem ketika semuanya kompak memakai baju bernuansa biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru