Selamat! Bunga Jelitha Lahirkan Anak Kedua, Gercep Pamer Potret Haru
instagram/syamsir11alam
Selebriti

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kompak bagikan potret haru ini usai dikaruniai anak kedua, intip juga nama indah serta jenis kelamin sang bayi yang sudah langsung diungkap ke publik.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari selebriti Tanah Air. Kali ini ada pasangan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam yang baru saja dikaruniai anak kedua. Pengumuman ini dibagikan langsung oleh mereka melalui laman Instagram pribadi masing-masing.

Syamsir Alam misalnya yang membagikan beberapa potret bersama sang buah hati yang baru lahir. Nampak pesepak bola tampan tersebut tak bisa memalingkan perhatiannya kepada anak keduanya ini.

Bersamaan dengan itu, Syamsir Alam tak lupa berucap syukur. Ia juga langsung membeberkan jenis kelmain anak keduanya yakni laki-laki serta nama indah yang sudah mereka siapkan untuk sang buah hati. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha berikan nama indah Ansel Regalo Zaynkha kepada sang putra.

Alhamdulillah yaa ALLAH telah lahir anak kedua kami berjenis kelamin laki-laki ‘Ansel Regalo Zaynkha’,” ungkap Syamsir Alam berbahagia. “Terima kasih yaa ALLAH berkah mu sungguh luar biasa,” ucapnya.


Tak kalah gercep dari sang suami, Bunga Jelitha juga membagikan momen haru saat ia mencium sang buah hati. Nampak perasaan bahagia sekaligus haru tergambar jelas dari wajah sang model usai melahirkan anak keduanya.

Bunga Jelitha pun turut menyampaikan rasa syukur saat mengungkapkan nama dan tanggal lahir putranya ini. Bunga juga mengabarkan kondisinya dan sang buah hati yang baik-baik saja usai melewati proses persalinan.

Allahu Akbar. 16 Juni 2022. Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. ‘Ansel Regalo Zaynkha’. Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat," tutur Bunga Jelitha. “Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman2 semua nya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian,” sambungnya.

Ucapan selamat sontak langsung banjir berdatangan pada kolom komentar Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Sebagian rekan artis lainnya pun turut meramaikan penyambutan untuk kelahiran anak kedua mereka ini. Mulai dari Ririn Ekawati, Fitri Carlina, Bastian Bintang atau Bastian Steel. Vincent Verhaag, hingga Gading Marten.

Alhamdulillah… selamat Bro!!” seru Darius Sinathrya. “Selamat y udaaa @syamsir11alam,” ucap Sinyorita Esperanza. “Congratulation,” sahut Baim dan masih banyak lainnya yang turut menyampaikan rasa bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru