Doddy Sudrajat Ngaku Kangen Pelukan Dengan Puput Seperti Kemarin, Rumor Cerai Settingan Terkuak?
Selebriti

Komentar Doddy Sudrajat ketika Puput sedang live Instagram langsung jadi sorotan. Ayah mendiang Vanessa Angel itu blak-blakan mengaku kangen pada mantan istrinya.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi cerai secara verstek pada 11 April 2022 lalu. Hubungan keduanya diketahui tak terlalu baik pasca cerai. Bahkan belum lama ini ada kabar yang menyebut Doddy dan Puput masih tinggal seatap sehingga muncul rumor perceraian keduanya hanya settingan.

Kali ini yang lebih mengejutkan adalah pernyataan Doddy soal Puput. Hal ini bermula ketika Puput sedang live Instagram. Ada Doddy yang muncul mengaku kangen berpelukan dengan Puput seperti hari sebelumnya.

"Masih kangen pengen pelukan terus kaya kemarin," tulis ayah mendiang Vanessa Angel itu diikuti dengan tiga emoji hati.


Doddy Sudrajat-Puput

Instagram

Postingan soal live Instagram Puput dan komentar Doddy tersebut langsung ramai dikomentari netizen di akun @mamamince_hitssss_. Tak sedikit netizen menyebut Doddy sengaja berkomentar demikian agar Puput dihujat dan dibenci netizen.

"Aku rasa dia sengaja biar,ada yg disalahkan," kata akun @bunda***. "Dodot sengaja ga sih masuk live terus komen gt, karna org2 lagi curiga mreka 1 apart. Terus karna TM jadi tsk juga, nah dodot terancam juga kan, makanya komen gt. Pikiran positifku si," sambung akun @yoo***.

"Itu dodot sngaja merekayasaa keliatan krn cika lbh tknal dr pd anaknya mw numpang hdp sma puput," seru akun @hels***. "Saya rasa Dodot sengaja biar Puput di benci netizen..Dodot mancing Neti," imbuh akun @zah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait