Pernah Juarai Putri Indonesia, Bunga Jelitha Ungkap Dua Harapan Ini Usai Jadi Ibu
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Supermodel terkenal dan pernah menjuarai Puteri Indonesia 2017, begini harapan Bunga Jelitha usai menjadi ibu dua anak. Bunga mengungkap dua keinginan istimewa, apa itu?

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik yang pernah menjuarai Puteri Indonesia tahun 2017 Bunga Jelitha Ibrani belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, Bunga yang kini telah menjadi ibu dua anak itu mengungkap keinginan terpendam melalui laman Instagram pribadinya.

Harapan yang diinginkan Bunga itu ternyata pernah terjadi di masa lalu. Perempuan 30 tahun itu berharap bisa memiliki bentuk tubuh seperti postingan yang ia bagikan melalui Instagram-nya.

Pasalnya, Bunga merasa bentuk tubuhnya berubah usai memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan pesepakbola Syamsir Alam. Tak cuman ingin memiliki badan ideal seperti dulu, Bunga juga berharap dapat menginjakan kaki lagi di Amerika.

Harapan itu diungkap Bunga sembari memposting foto cantiknya menggunakan selempang bertuliskan Indonesia. Sepertinya, foto itu diabadikan saat Bunga berkompetisi di ajang Miss Universe 2017.


"Ada 2 permintaan dr foto ini. Badan bisa kyk gini lagi dan bisa ke Amerika lg πŸ˜‡ amiiin πŸ’ͺ🏾," ungkap Bunga melalui postingan Instagram.

Postingan Bunga itu menuai beragam komentar dari para penggemar sekaligus rekan artis. Mereka beramai-ramai memuji Bunga tetap cantik meski telah menjadi ibu dua anak. Tak sedikit yang menyebut Bunga sebagai Puteri Indonesia favorit mereka.

"Dulu dan sekarang ka bunga ttp cantik....😍😍😍😍 My Fav Queen," kata @say**. "Untuk badan seperti itu lagi bisa bgt dengan jaga pola makan dan olahraga juga, tp kalo ke amerika kan itu kalo di kasih rezeki lebih dan kalo rezeki kan sudah Allah ta'ala yg atur tapi asal bisa nabung InsyaAllah juga bisa ke amerika lagi πŸ™πŸ˜Œ," saran @far**.

"Bunga mah selalu cantik kok," puji @fa**. "Terstunning pada masanya 😍. ayoo ka bunga bisaaa balik lagi badannya hhoo," dukung @rev**. "Ga peduli apa hasilnya di MU, yang jelas aku tau seberapa keras kakak berjuang dan berproses demi Indonesia. Pokoknya sesayang itu dgn my Favorite Puteri Indonesia EVERπŸ₯ΊπŸ€," papar @mrf**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait