Bungkam Haters, Wanita Ini Buktikan Agnez Mo Telah Diakui di Amerika Serikat
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo diketahui memang tengah fokus berkarier di Amerika Serikat. Lantas seorang wanita mengungkapkan bukti jika Agnez Mo diakui oleh warga Amerika Serikat.

WowKeren - Nama Agnes Monica tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini bahkan menjadi salah satu penyanyi yang sukses berkiprah di dunia internasional. Diketahui, Agnez Mo sudah beberapa tahun berkarier di Amerika Serikat.

Meski begitu, tidak sedikit haters yang memberikan cibiran kepada Agnez Mo. Menurut mereka, Agnez Mo tidak diakui oleh warga Amerika Serikat.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh seorang wanita bernama Alina. Melalui kanal YouTube-nya, Alina mengungkapkan sejumlah bukti jika Agnez Mo diakui oleh warga Amerika Serikat asli.

Salah satu bukti yang Alina ungkapkan adalah saat Agnez Mo diberitakan di web Grammy Awards. Alina bahkan sempat mengungkapkan respons dari sang suami, yang seorang warga Amerika Serikat asli, tentang Agnez Mo diliput oleh Grammy.

"Di Grammy itu ada liputan tentang Agnez. Ini respons-nya dia (suami) yang paling mengejutkan, 'Wow she's legit (dia terbukti)'. Jadi American (orang Amerika) mengakui kalau dia emang pemusik," ungkap Alina.


Bungkam Haters, Wanita Ini Buktikan Agnez Mo Telah Diakui di Amerika Serikat

Instagram

Selain itu, Alina mengungkapkan bahwa industri musik yang paling atas adalah Grammy. Sehingga, Agnez yang pernah diberitakan oleh Grammy itu menjadi bukti bahwa wanita berusia 36 tahun ini diakui oleh dunia musik Amerika Serikat.

"Industri musik yang paling atas adalah Grammy. Dan Grammy sudah meliput (Agnez Mo). Karena kata dia (suaminya) enggak semua pemusik bisa masuk Grammy. Jadi kalau (Agnez) diliput berarti kiprah musiknya diakui," jelas Alina.

Alina kemudian kembali menanyakan pendapat soal Agnez Mo kepada sang suami. "Menurut kamu dia ngetop enggak? (Suaminya berkata), 'Come on, she's legit. Aku pikir dia tidak seberapa terkenal di Indonesia, tapi aku pikir Agnez sesuatu di sini. Mungkin dia enggak seterkenal Ariana Grande, tapi dia itu sesuatu di sini," tandas Alina.

Pernyataan Alina ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun penggemar Agnez Mo di Instagram. Para penggemar pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Agnes itu bukan lagi standar tapi kelas elite," komentar salah satu netter. "Catet : amerika mengakui klo dia aktris/penyanyi," ucap netter lain. "Tuuuuh, dia itu bkn Go International lg, tp dia udh punya nama disana, sorry to say tp dia emang udah jd seleb US," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait