Ditanya Soal Keyakinan, Tamara Bleszynski Beri Jawaban Lewat Foto Lawas Ini
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski belum lama ini tampak menjawab beberapa pertanyaan netizen. Ia pun tampak menjawab hal tersebut lewat sebuah postingan foto lawas berikut ini!

WowKeren - Tamara Bleszynski menjadi salah satu artis seior Tanah Air. Lantas belum lama ini ia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak dalam sebuah unggahan ia memajang potret seorang perempuan yang sedang memangku bayinya. Pada kesempatan tersebut, Tamara pun mengungkapkan banyak hal soal dirinya yang tak banyak diketahui publik.

Mengiringi unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini mengaku bahwa ia merupakan keturunan orang Sunda dan Solo. "Sekilas tentangku, bagi yg tdk tau siapa aku, karena aku ini hanya butiran pasir..yg selalu bersyukur đź’– " tulis Tamara mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

"Namaku Tamara, aku adalah Manusia. Lahir di Bandung, Jawa Barat. Ayahku org Polandia…dan Ibuku orang Sunda. Dan…kakek2ku dari pihak mama, ada jg yg asalnya dr Solo," imbuhnya. "Intinya…aku manusia yg dilahirkan di Indonesia."

Ditanya Soal Keyakinan, Tamara Bleszynski Beri Jawaban Lewat Foto Lawas Ini

Instagram


Lebih lanjut, pada kesempatan itu Tamara juga menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya soal kepercayaan yang dianutnya. Namun alih-alih mengungkapkan soal agama yang dianutnya, Tamara justru memberikan jawaban yang tak terduga.

"Yes…Terima kasih pertanyaan teman2 lewat DM. 'Dari Jawa Barat mana keturunan mu??' Tanyamu. 'Keluarga sundaku byk yg berasal dari Ciamis, Jawa Barat.' Aku menjawab," papar Tamara.

“'Terus…kepercayaanmu apa??' Tanyamu. 'Cinta kasih.' Jawabku," pungkasnya. Terakhir, ia menjelaskan bahwa potret lawas yang dipajangnya itu adalah foto dirinya bersama dengan sang ibunda.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan dukungan untuk Tamara.

"Kepercayaan > cinta kasih. Yesss high five," tulis seorang netter. "Sehat" selalu mbak @tamarableszynskiofficial 🙏" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait