Verrell Bramasta Ngode Bulan Madu di Dubai Malah Dituding Gimmick dengan Natasha Wilona, Kok Bisa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membuat netizen ricuh karena menulis caption soal ajakan bulan madu di Dubai. Nama mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona pun lagi-lagi mencuat dan jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Verrell Bramasta sedang liburan di Dubai. Ia tak ketinggalan membagikan sederet foto kece selama di Dubai lewat akun Instagram.

Dalam salah satu unggahan, putra Venna Melinda membagikan 4 buah foto di lokasi berbeda-beda di Dubai. Sekilas memang unggahan foto Verrell memang tak ada yang salah. Namun ternyata tulisan caption Verrell diduga merupakan kode untuk seseorang.

"Back here. Minus you. Go back here for our honeymoon? (Kembali lagi ke sini. Tanpa kamu. Kembali lagi ke sini untuk bulan madu kita?)" tulis Verrell di Instagram pada Sabtu (18/6).

Sontak caption yang ditulis kakak Athalla Naufal itu langsung menarik perhatian netizen. Seperti diketahui sebelumnya, Verrell sempat liburan ke Dubai bersama sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Bahkan ketika itu keduanya tak segan mengumbar momen mesra selama di Dubai.


Netizen pun berasumsi kode yang ditulis Verrell itu memang ditujukan pada Natasha Wilona. Namun ada netizen yang kesal karena hubungan Verrell dan Wilona hingga kini tanpa ada kejelasan. Bahkan kedekatan keduanya hanya disebut gimmick.

Verrell Bramasta

Instagram

"Gimmick nggak jelas si Verrell. Action dong katanya mau nikahin doi walau beda agama, pinter ngomong di caption doang. Dari dulu ngomong begitu tapi zonk. Jangan cuma dibawa liburan aja, halalnya kapan?," kata netizen.

"Mencla mencle gimmick gimmick ah sudahlah," sambung netizen lagi.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap memamerkan kemesraan yang membuat netizen baper padahal keduanya sudah putus selama 2 tahun pacaran. Keduanya pun dapat banyak dukungan untuk kembali pacaran, bahkan segera menikah.

Namun hingga kini baik Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kompak untuk bungkam soal hubungan mereka. Sementara itu diduga keduanya putus hubungan asmara karena perbedaan keyakinan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru