IU Ngomel ke Fans Efek Terlalu Khawatir Panggil Namanya Histeris Sampai Suara Serak
Instagram/edam.official
Selebriti

Demi memperlihatkan antusias seorang penggemar terhadap idolanya, biasanya dilakukan dengan memanggil nama. Namun, IU justru mengutamakan bagaimana fans-nya baik-baik saja setelah banyak berteriak.

WowKeren - Sebagai artis yang digandrungi banyak penggemar tidak heran jika IU kerap membuat fans-nya histeris ketika bertemu dengannya. Hal itu dilakukan karena antusias alami dari penggemar, namun sayangnya reaksi IU justru tidak terduga.

Ketika mengetahui penggemarnya berteriak kencang, IU mengkhawatirkan kondisi tenggorokan penggemarnya karena terus berbicara dengannya dengan suara keras. Baru-baru ini, seorang penggemar IU mengunggah video dirinya di YouTube.

Video ini menunjukkan IU memasuki tempat untuk pemutaran perdana filmnya "Broker" serta momen di mana sang penyanyi sekaligus aktris ini keluar dari tempat tersebut setelah pemutaran perdana. Ketika keluar dari vannya mengenakan kemeja putih rapi dan jeans hitam bergaya, IU melambai kepada penggemar di depannya yang menunggu untuk mendapatkan perhatian dari sang artis.

Menanggapi hal ini, seorang penggemar pria dengan liar berkata, "Wow, ini IU!" sekeras yang ia bisa. IU menjawab dengan ekspresi khawatir di wajahnya, "Suaramu tidak terdengar bagus. Bagaimana kamu akan hidup seperti itu?"


Seorang penggemar tersebut segera memberitahu IU bahwa dia baik-baik saja, tetapi idolanya itu melambaikan tangannya sebagai penolakan. IU meluangkan waktu untuk menyuruh penggemarnya beristirahat banyak dan terdengar sangat khawatir.

"Tidak, tidak mungkin. Tenggorokanmu akan sakit. Suaramu sejujurnya tidak terdengar bagus. Aku mengatakan ini dengan sungguh-sungguh," kata IU. Karena IU terus mengulanginya, penggemar itu pun menyerah dan menuruti idolanya.

"Oke, oke. Aku hanya akan melakukan ini sampai hari ini, lalu aku tidak akan berteriak seperti ini lagi. Aku yakin dia akan melakukan hal yang sama minggu depan," jelas penggemar menggoda. IU terlihat sedang menghentakkan kakinya ke tanah dan dengan putus asa.

"Adakah yang bisa menghentikannya?! Tolong?" ungkap IU terlihat bertanya kepada penggemar lain di sekitarnya untuk menghentikan seorang fans-nya satu ini. Namun tampaknya kata-kata IU tidak akan menghentikannya.

Fans menjawab dengan suara keras, "Aku baik-baik saja! Suaraku baik-baik saja!" Karena IU dijadwalkan untuk pemutaran perdana, sayangnya ia tidak bisa tinggal bersama mereka lebih lama lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait