'Perang Dingin' Dengan Putri Delina, 10 Momen Akur Nathalie Holscher Bareng Anak Sambung
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kembali diterpa isu tak akur dengan Putri Delina. Perang dingin keduanya bahkan mulai terlihat di sosmed. Hal tersebut tentu membuat Sule buka suara.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Putri Delina mengaku sempat sakit hati dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Hal ini karena keduanya sempat mengalami kesalahpahaman hingga berakhir perang dingin. Namun, Putri mengaku kecewa dengan Nathalie yang tak ada inisiatif untuk meminta maaf terlebih dahulu.

Pengakuan tersebut tentu saja membuat Nathalie terkejut. Pasalnya, Nathalie merasa sudah meminta maaf kepada Putri. Tak ingin ada kesalahpahaman, Nathalie langsung bertanya kepada Putri dan menegaskan dirinya selalu yang pertama kali berusaha minta maaf. Nathalie juga menilai jika hubungannya dengan Putri selama ini biasa-biasa saja karena masih saling sapa dan peluk. Di sisi lain, Putri tampak enggan untuk klarifikasi lagi.

Terlepas dari itu, Nathalie mengaku berusaha menjadi sosok ibu sambung yang baik. Sejak resmi menikah dengan komedian Sule, ia pun otomatis dikaruniai 4 anak. Berikut adalah sederet momen akur Nathalie dengan keempat anak sambungnya. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Momen Temani Ferdi di RS


Momen Temani Ferdi di RS
Instagram/nathalieholscher

Nathalie diketahui sudah dikarunia buah hati Sule pada bulan Desember 2021 lalu. Meski begitu, artis 29 tahun itu tetap memperhatikan Ferdinan Adriansyah Sutisna yang jatuh sakit. Nathalie terlihat telaten mendampingi anak keempat Sule yang dirawat di RS, walaupun disambi menggendong baby Adzam.

2. Liburan Ke Disneyland


Liburan Ke Disneyland
Instagram/nathalieholscher

Nathalie juga sempat meluangkan waktu untuk berlibur bersama Ferdi, Putri beserta kekasihnya, Jeffry Reksa. Mereka bahkan mengunjungi ke Universal Studio, Singapura dan mengabadikan momen hangat tersebut.

3. Berenang Bareng


Berenang Bareng
Instagram/nathalieholscher

Penyanyi "Lautan Merah" ini memang sering membagikan kedekatannya dengan Ferdi dan Putri. Kali ini, Nathalie bahkan ikut terjun ke kolam renang ketika dua anak sambungnya berenang, meski sudah malam hari.

4. Pakai Baju Match Bareng Ferdi


Pakai Baju <i>Match</i> Bareng Ferdi
Instagram/nathalieholscher

Keakraban Nathalie dengan Ferdi memang tak bisa diragukan lagi. Keduanya beberapa kali terciduk mengenakan pakaian match. Di suatu kesempatan, Nathalie dan Sule memang memakai kaos couple dengan Ferdi mengenakan baju senada. Sedangkan di potret lain, Nathalie dan Ferdi kompakan memakai busana warna cokelat.

5. Beri Kejutan Untuk Putri


Beri Kejutan Untuk Putri
Instagram/nathalieholscher

Pada ulang tahun Putri yang ke-21, Nathalie ikut serta menyiapkan kejutan untuk anak tirinya itu. Dalam potret pertama, Nathalie sepertinya sudah bekerjasama dengan Jeffry, Rizky Febian, serta Mahalini. Tak hanya itu, ia juga ikut merayakan ulang tahun Putri bersama Sule dan Rizwan Fadilah alias Njan.

6. Jogging Bersama


<i>Jogging Bersama</i>
Instagram/nathalieholscher

Sejak kelahiran baby Adzam, Ferdi tak lagi menjadi si bungsu di dalam keluarga. Oleh karena itu, Nathalie mulai membiasakan diri memanggil Ferdi dengan sebutan abang. Keduanya juga tetap akrab, bahkan sempat pergi jogging pagi bersama.

7. Si Clingy Njan


Si <i>Clingy</i> Njan
Instagram

Nathalie juga beberapa kali quality time dengan Njan. Keduanya bahkan terlihat pergi ke pantai bersama. Sedangkan Njan memang sering bertingkah clingy dan manja kepada ibu sambungnya itu. Pasalnya, ia tak malu untuk mencium pipi Nathalie.

8. Makan Bersama


Makan Bersama
Instagram/nathalieholscher

Kehadiran Nathalie di keluarga Sule disebut-sebut membawa kebahagiaan. Bahkan ia dan Sule seringkali dianggap sebagai keluarga harmonis karena rukun dan adem ayem. Nathalie pun sempat membagikan momen hangat rumah tangganya saat makan bersama. Namun sayangnya, Njan tak ikut karena masih tidur akibat begadang main game.

9. Tampil Kompak Saat Lebaran


Tampil Kompak Saat Lebaran
Instagram/nathalieholscher

Idul Fitri 2021 menjadi lebaran perdana Nathalie sebagai istri Sule. Dalam momen bahagia itu, Nathalie dan keluarga barunya tampil kompak dalam balutan busana muslim warna ungu. Postingan itu ramai dipuji netizen.

10. Cosplay Jadi Peserta 'Squid Game'


<i>Cosplay</i> Jadi Peserta 'Squid Game'
Instagram/putridelinaa

Berbadan dua tak menghambat Nathalie untuk ikut bersenang-senang dengan keluarganya. Pasalnya, Putri mengajak semua keluarganya untuk cosplay menjadi peserta ala serial "Squid Game" pada Oktober 2021 lalu. Bahkan mereka juga memainkan game ala serial populer tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait