Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Ngaku Kaget Lihat Perubahan Sikap Putri Delina
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher merasa heran setelah tahu Putri Delina curhat mengaku sakit hati padanya. Terlebih Putri menyebut jika dirinya tidak punya inisiatif untuk meminta maaf atas kesalahannya.

WowKeren - Nathalie Holscher menanggapi curhatan anak sambungnya, Putri Delina yang mengaku sempat sakit hati padanya. Bahkan Putri menyebut Nathalie tidak punya inisiatif untuk meminta maaf padanya terlebih dahulu.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri saat ngobrol bersama Maia Estianty.

Mendengar pengakuan Putri dari mulut Uya Kuya, Nathalie Holscher mengaku kaget. Seingatnya bahkan ia sudah minta maaf pada semua orang, termasuk Putri saat sempat ribut kala itu.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Nathalie pun langsung bertanya kepada Putri soal curhatannya di kanal YouTube Maia ALELDUl TV. Ia pun menegaskan kepada Putri bahwa dirinya selalu yang pertama kali berusaha minta maaf jika terlibat kesalahapahaman.

"Putrinya bilang ya dia minta maaf kalo misalnya aku tersinggung sama yang dia (omongin) di Bunda Maia. Aku pun juga udah ngomong, 'sejak kapan bunda nggak minta maaf ke kamu? bunda tuh selalu minta maaf terus'," tutur Nathalie dalam tayangan YouTube Uya Kuya, Senin (20/6).



Putri lantas mengaku jika ia bersalah karena bicara seperti itu, seolah memojokkan Nathalie. "Iya bun iya, cuman karena ditanya-tanya," sambungnya.

Nathalie tak kuasa menahan tangisnya setiap kali menceritakan hubungannya yang kini merenggang dengan Putri Delina. Padahal, Nathalie ingat jika sikap Putri dulu tak seperti ini.

"Kenapa gini sih, padahal kita tuh biasa-biasa aja. Masih sapa-sapaan, peluk apa segala macem. Cuma kaget aja," jelas ibunda baby Adzam tersebut.

Nathalie sendiri sadar jika mungkin dirinya belum menjadi ibu sambung yang baik menurut keempat anak-anak Sule. Namun, perempuan berdarah Belanda itu mengaku selalu mencoba memberikan yang terbaik. Terkhusus untuk Putri Delina.

"Aku di sini juga masih belajar buat jadi ibu sambung yang sempurna. Aku juga masih muda, ya masih butuh banyak belajar lah untuk urusin anak-anak," pungkasnya.

Nathalie Holscher hanya berharap semoga hubungannya dengan Putri Delina bisa kembali akrab seperti dulu. Ia sekali lagi meminta maaf jika ada perbuatan dan kata-katanya yang menyakiti Putri tanpa disadari.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts