Tiara Marleen Pasrah Jadi Tersangka, Kok Merasa Dijebak Eks Pengacara Haji Faisal?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen mengaku pasrah saja mengikuti wajib lapor usai ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Ia juga menyinggung tentang pengacara Haji Faisal.

WowKeren - Manajer Tiara Marleen menyalahkan pengacara Haji Faisal yang menolak pilihan damai. Padahal sejak awal Tiara sudah ingin damai dengan Haji Faisal terkait kasus pencemaran nama baik.

"Saya sangat menunggu itu. Kita yang diinginkan pasti yang positif. Karena dari 3 bulan lalu aku udah menyarankan untuk damai. Tapi belum ada titik temu dan kemarin yang mendampingi kak Tiara juga tidak mau damai, jadi aku sebagai manajemen jadi bingung arena aku bukan pendamping kan," ungkap Irma Rachim, manajer Tiara Marleen di Polres Depok pada Senin (20/6).

"Yang mendampingi kemarin itu gak mau damai sampai mengundurkan diri dia, udah begini akhirnya udah terlanjur. Coba kalau dari 3 bulan lalu dia-nya mendamaikan, mungkin gak akan terjadi seperti ini," sambung Irma Rachim.

"Pendampingnya (pengacaranya) dia yang gak mau damai. Aku gak mau menyebut itu ya, pendampingnya waktu itu tidak mau berdamai, sedangkan aku manajer penginnya kak Tiara berdamai," tutur Irma Rachim.

Namun Tiara enggan berkomentar soal pengacara Haji Faisal yang diduga menjebaknya hingga jadi tersangka. Ia hanya menegaskan pengacara Haji Faisal itu langsung mengundurkan diri ketika sudah ada niatan damai darinya.

"No komen (disinggung soal dijebak). Kalau udah terima surat itu langsung ngundurin diri kan, tapi gak papa. lawyer juga masih banyak kok," kata Tiara Marleen.



"Alasannya ya karena aku mau berdamai. Aku masih ada chat-nya juga," sambung Tiara Marleen. "Contohnya gini aja giliran aku mau damai dia ngundurin diri."

Kini Tiara hanya bisa pasrah dengan menjalani wajib lapor yang sudah diperintahkan oleh pihak kepolisian. Sementara itu untuk ke depannya, Tiara mengatakan kejadian ini akan dijadikannya sebagai pelajaran untuk berhati-hati memilih teman.

"Pokoknya udah jelas kita ikutin prosesnya aja apapun itu kita jalanin dengan ikhlas dengan legowo dan ini dijadikan pelajaran juga untuk saya, ya kita harus lebih hati-hati lagi pilih teman, sahabat," ungkap Tiara Marleen.

"Pilih lawyer juga hati-hati karena kan ada yang ngejeblosin kita dan ini baru sadar juga. Tapi aku nggak bahas ke situ ya nggak mempermasalahkan, nggak memperpanjang itu nggak apa-apa lah udah risiko saya mungkin udah saya harus seperti ini dikasih ujian sama Allah yang sangat berat sekali untuk saya, tapi kita jalanin dengan happy aja legowo," ujar Tiara Marleen.

"Allah itu nggak bakal ngasih ujian di luar kemampuan umatnya," lanjut Tiara Marleen.

Sejauh ini Tiara pun tidak tahu yang akan terjadi kepadanya setelah wajib lapor. Ia menegaskan hanya mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh polisi.

"Ya nggak tau prosesnya masih panjang ini," kata Tiara Marleen. "Lihat ke depan aja masih panjang prosesnya. Serahkan sama kepolisian aja pokoknya aku ikutin aja arahan dari sini (polisi)."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts