Afgan Ungkap Fun Fact Di Balik 'Adegan Ranjang' Bareng Vanesha Prescilla Di MV Terbarunya
Instagram/afgan__
Musik

Afgan membagikan video behind the scene saat shooting video klip terbarunya bersama dengan Vanesha Prescilla. Salah satunya saat keduanya sedang syuting di tempat tidur.

WowKeren - Diketahui bahwa belum lama ini Afgan merilis MV terbarunya. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-33 tahun, Afgan merilis lagu barunya yang diberi judul "So Wrong But So Right".

Dalam video tersebut, Afgan dan Vanesha Prescilla dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Keduanya pun beberapa kali melakoni adegan mesra baik itu saat di kelab malam maupun di ranjang.

Lantas baru-baru ini Afgan membagikan beberapa momen saat melakoni syuting bersama dengan Vanesha. Ia pun mengungkapkan fakta menarik dari balik keduanya saat beradegan di ranjang.

Alih-alih menjalani syuting sambil tiduran, rupanya mereka berdua melakoni syuting sambil berdiri. Pasalnya, set tempat tidurnya hingga bantal beserta selimutnya dibuat berdiri. Tampak keduanya pun terlihat begitu akrab saat saling berbincang di lokasi syuting.


Tak hanya itu, Afgan juga membagikan sebuah video saat ia datang mengganggu Vanesha di ruang make up. Pria yang juga digosipkan pacaran dengan Rossa ini tampak memperhatikan hasil riasan Vanesha dari balik cermin.

"Udah ya, mengganggu, kasihan," ujar Afgan yang lantas disambut Vanesha dengan senyuman. "Bts moments gangguin @vaneshaass waktu shooting MV #SoWrongbutSoright. fun fact, scene ngobrol di tempat tidur ini shootingnya sambil berdiri loh. ๐Ÿ˜…" tulis Afgan mengiringi video unggahannya.

Tak ayal, postingan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Tampak banyak netter dibuat tak menyangka dengan fakta unik yang diungkap Afgan soal set tempat tidur yang dibuat berdiri.

"Ooh kasurnya berdiiri ๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Pantesan gak ada doublechin kakkk๐Ÿ˜‚" sahut lainnya. "Wkwk ternyata kasurnya berdiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts