Seo Hyun Jin Dipuji, 'Why Her' Puncaki Daftar Popularitas OTT Kalahkan Jajaran Film Ini
Official SBS
TV

Selain akting Seo Hyun Jin menjadi sorotan penggemar, 'Why Her' pun mendulang prestasi. Drama Jumat-Sabtu malam ini berada di puncak daftar popularitas konten OOT di Korea Selatan.

WowKeren - Drama yang dibintangi Seo Hyun Jin, "Why Her", tercatat sebagai drama paling populer. Bahkan drama ini menempati posisi pertama selama dua pekan berturut-turut mengalahkan karya Ma Dong Seok dan Tom Cruise.

Pada 19 Juni, Kino Rights selaku platform pencarian dan rekomendasi konten terintegrasi OTT meluncurkan peringkat konten periode minggu ketiga bulan Juni (tanggal 11 - 17 Juni). "Why Her" berada di peringkat pertama selama dua pekan berturut-turut, pemeringkatan ini sudah disesuaikan termasuk konten layanan OTT yang disediakan di Korea dan film yang diputar di bioskop.

"Why Her" berada di peringkat pertama dalam chart konten terintegrasi selama seminggu terakhir dengan perhatian publik tertuju pada Oh Soo Jae yang diperankan Seo Hyun Jin. Setelah memimpikan kesuksesan dan jatuh pada jurang yang kelewat curam, kisah Oh Su Jae yang diwarnai adegan romantis dengan Gong Chan (Hwang In Yeop) menjadi menarik disimak. Seo Hyun Jin sendiri mendapatkan pujian soal aktingnya di drama ini.

Hingga Mei 2022, K-Drama seperti "My Liberation Notes" milik JTBC juga kuat di Kino Rights. Namun dengan geliat bioskop yang mulai pulih setelah pandemi COVID-19, posisi "Why Her" perlu ditinjau ulang nantinya.


Seo Hyun Jin Dipuji, \'Why Her\' Puncaki Daftar Popularitas OTT Kalahkan Jajaran Film Ini

Source: Naver

Di peringkat ke-2, ada "The RoundUp" yang menjadi fenomena. Sejak 3 tahun terakhir, film yang dibintangi Ma Dong Seok dan Son Suk Ku memperoleh 10 juta lebih penonton. Para aktor sudah merayakan rekor yang diraih film tentang perburuan Kang Hae Sang (Son Suk Ku) melintasi Korea hingga Vietnam.

Di bawahnya, ada "Top Gun: Maverick" yang akan segera dirilis di Korea pada 22 Juni mendatang. Demi premier di Korsel, Tom Cruise mengunjungi negara tersebut untuk yang ke-10 kalinya.

Peringat 4 ditempati "The Crime City 2" yang menceritakan tentang operasi gangster Korea dan Tiongkok. Sedangkan peringkat 5 ada "The Witch: Part 2. The Other One" yang merupakan sekuel film "The Witch: Part 1. Subversion".

Selain peringkat konten mingguan, Kino Lights juga menyediakan bagan tren OOT secara keseluruhan mencakup Netflix, Disney+ dan lain-lain. Sementara itu, "Why Her" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu malam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait