Lebih Susah, Seperti Ini Dedikasi Jungkook dan Jimin BTS Selama Syuting MV 'Yet to Come'
Musik

Sementara mereka merayakan selesainya syuting mereka, Jimin mengungkapkan bahwa dua member perlu kembali satu hari lagi untuk menyelesaikan syuting untuk MV 'Yet To Come.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mempromosikan single baru mereka "Yet To Come" dan "For Youth" dari album antologi mereka, PROOF. Dalam video behind the scene syuting MV "Yet To Come" yang dirilis belum lama ini, Jungkook dan Jimin BTS menunjukkan dedikasi mereka.

BTS baru-baru ini merilis video di balik layar yang menunjukkan sebagian dari pengalaman mereka merekam video musik untuk “Yet To Come.” Video tersebut menunjukkan para member menahan angin kencang saat berada di gurun Las Vegas.

Grup ini membuktikan profesionalisme mereka dengan terus syuting meski dalam kondisi apapun, dan menjelang akhir syuting, mereka berkumpul di bus untuk berbagi pengalaman. Sementara mereka merayakan selesainya syuting mereka, Jimin mengungkapkan bahwa dua member perlu kembali satu hari lagi untuk menyelesaikan syuting untuk "Yet To Come."

"Jungkook dan aku harus kembali lagi ke sini besok," kata Jimin. Para member yang lain tampak bersimpati terhadap dua member yang lebih muda ini setelah menjalani dua hari syuting yang panjang di padang pasir.


J-Hope dengan optimis menyemangati mereka, dengan mengatakan, "Apa pun yang diperlukan untuk membuat [musik video] yang hebat!" Begitu mereka kembali ke lokasi syuting keesokan harinya, Jungkook memastikan dia dan Jimin bersenang-senang.

Setelah mereka menyelesaikan adegan mereka, Jungkook menceritakan bahwa keduanya telah bangun pada jam 4 pagi untuk bersiap-siap untuk syuting. Meskipun bangun pagi-pagi sekali, Jungkook melihat sisi baiknya dan menghargai pengalaman bermakna yang memberi Jimin "bagian terbaik dalam hidupnya."

Jungkook telah menonton Jimin syuting adegan individunya dan tidak ada yang bisa dikatakan selain pujian tentang member yang lebih tua darinya itu. Jimin membalas pujian dengan memberi tahu maknae grup bahwa Jungkook juga melakukannya dengan sangat baik.

Berkat Jimin dan Jungkook yang kembali untuk satu hari ekstra, tim mendapatkan bidikan yang tepat dan menyelesaikan video musiknya. Semua member BTS menunjukkan dedikasi mereka dan bekerja keras untuk memberikan ARMY video musik yang sempurna untuk menyelesaikan bab pertama BTS.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait