'Link: Eat Love Kill' Bocorkan Momen Romantis Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo, Seperti Apa?
tvN
TV

TvN telah merilis beberapa foto adegan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young jelang penayangan episode baru 'Link: Eat Love Kill'. Intip potret kedekatan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Link: Eat Love Kill" akan menayangkan episode barunya pada Senin (20/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Moon Ga Young berperan sebagai Noh Da Hyun, seorang karyawan restoran yang tidak beruntung dalam hal cinta dan kehidupan. Sedangkan Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang secara tak terduga mulai merasakan suka duka Noh Da Hyun akibat "fenomena link".

Sebelumnya, Eun Gye Hoon mulai menyadari perasaan Noh Da Hyun untuknya. Setelah mengetahui bahwa Noh Da Hyun bukan sauadara kembarnya yang hilang, Eun Gye Hoon berpikir bahwa dia harus membuat batas yang jelas di antara mereka dan mulai bersikap dingin.

Namun setelah menyadari bahwa penguntit Noh Da Hyun masih hidup, Eun Gye Hoon menjadi sangat khawatir dan memberitahunya. Di sisi lain, Noh Da Hyun yang sebenarnya berharap lebih, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya meski akhirnya berterima kasih kepada koki ganteng tersebut.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan bocoran adegan romantis keduanya di episode mendatang "Link: Eat Love Kill". Eun Gye Hoon tidak dapat mengalihkan pandangan dari Noh Da Hyun dan dia terus memperhatikannya sembari mempersiapkan pembukaan restoran. Dia bahkan mengajukan pertanyaan tentang minat Noh Da Hyun terhadapnya.

\'Link: Eat Love Kill\' Bocorkan Momen Romantis Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo, Seperti Apa?

Source: tvN

Di sisi lain, Noh Da Hyun mencoba bersikap santai dengan melakukan pekerjaannya seperti biasa. Dia hanya tersenyum di depan rekan-rekannya yang lain, bukannya Eun Gye Hoon, yang terus mengganggunya karena suatu alasan.

Foto lain menggambarkan adegan romantis saat Eun Gye Hoon tiba-tiba melangkah untuk membantu Noh Da Hyun, yang menyebabkan mereka tidak sengaja bersentuhan. Hal ini tak hanya membuat Noh Da Hyun terkejut dan gugup, tapi juga membuat hati para penonton berdebar.

Selain itu, akan menarik untuk melihat bagaimana interaksi keduanya dalam suasana yang menegangkan. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait