El Rumi Ungkap Reaksi Maia Estianty Saat Minta Izin Tanding Tinju Paling Beda, Takut?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Sebelum maju ke ring tinju melawan Winson Reynaldi, El Rumi meminta izin kepada keluarganya. Ternyata Maia Estianty yang menunjukkan reaksi paling berbeda dari lainnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, El Rumi sempat menyedot perhatian karena telah memenangkan pertandingan tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi. Alhasil semakin banyak yang penasaran pada putra kedua Ahmad Dhani tersebut.

Saat berbincang-bincang dengan Gofar Hilman dan Erika Carlina, El Rumi menceritakan tentang reaksi orang-orang terdekatnya seperti sang ayah hingga kakak Al Ghazali dan adik Dul Jaelani. Semangat keluarganya saat sedang tanding di HolyWings kala itu juga disebut-sebut membara saat mendukungnya.

"Kalau ayah, Al sama Dul biasa aja mereka. Mungkin karena laki-laki aja sih, biasa sama dunia laki-laki deket sama berantem," kata El Rumi dalam tayangan YouTube TS Media yang disiarkan pada Rabu (22/6).

Meski Ahmad Dhani, Al dan Dul biasa saja karena menurutnya sesama laki-laki pasti mengerti bahwa dunia maskulin identik dengan berantem. Namun reaksi yang berbeda datang dari sang Bunda, Maia Estianty.


"Cuman yang agak kaget tuh Bunda. Dari berantem zaman kecil dulu tuh Bunda nggak pernah ada di samping kita, maksudnya memang Bunda takut nonton kita," ujar El Rumi.

Meski diizinkan, Maia khawatir karena dikira pertandingan tinju El Rumi tidak dilengkapi headgear. Benar saja, headgear yang dipakai El Rumi kemarin dalah produk gagal hingga kemungkinan menyebabkan malfungsi. Contohnya saat Sabian Tama

"Kemarin minta izin, alhamdulillah boleh sama Bunda. Takutnya mungkin karena nggak pake headgear. Sempet (lepas), emang headgear-nya agak ada masalah juga. Terus produknya minta maaf ternyata produk gagal, makanya Sabian juga copot," terang El.

Karena bagaimanapun headgear cukup berpengaruh dalam pertandingan tinju. Menurut El jika ada malfungsi maka akan memperlambat tempo dan mempengaruhi momentum permainan.

Meski telah memenangkan pertandingan tinju, muncul pertanyaan apakah El Rumi mau serius dalam menggeluti olahraga ini. Rupanya El lebih suka melakukan olahraga ini untuk bersenang-senang saja.

"Diseriusin nggak sih. Buat olahraga seneng-senengan aja, buat hobi, karena kan bikin sehat juga," ujar El Rumi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait