Putri Delina Ogah Klarifikasi Perihal Ribut dengan Nathalie Holscher, Pilih Lakukan Ini
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina menegaskan bahwa dirinya tak perlu memberikan klarifikasi apa pun terkait masalahnya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Ia juga berterima kasih pada fans yang terus memberikan dukungan.

WowKeren - Putri Delina akhirnya buka suara menanggapi berbagai macam hujatan yang dilayangkan netizen untuknya usai sang ibu sambung, Nathalie Holscher tampil di podcast Uya Kuya. Putri seolah enggan membahas curhatan Nathalie yang sampai berurai air mata saat disinggung soal sakit hatinya.

Di mana dalam kesempatan itu, Nathalie mengaku kaget dengan perubahan sikap Putri yang seolah menjauhinya. Padahal, Nathalie mengaku sudah bolak-balik minta maaf atas kesalahan yang pernah dibuatnya pada Putri.

Gara-gara inilah, Putri Delina lagi-lagi harus menerima cibiran pedas dari netizen. Namun, adik Rizky Febian ini tak peduli dan justru berterima kasih pada fans yang terus mendukungnya.

Putri Delina Ogah Klarifikasi Perihal Ribut dengan Nathalie Holscher, Pilih Lakukan Ini

Instagram Story

"MasyaAllah, seneng banget baca DM2 kalian. Gak berhenti support Putri, kalian Putdevers, teman dan keluarga!" ungkap Putri Delina di InstaStory, Selasa (21/6). "Putri di sini baik2 aja ya gaiss, don't worry."



Putri mengisyaratkan bahwa permasalahannya dengan Nathalie biarlah menjadi urusan keluarga mereka. Tanpa perlu diumbar lagi ke hadapan publik.

"Gak perlu aku klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepinya gimana aja. Apa yg mereka lihat di sosmed," sambungnya. "Terima kasih yg masih support Putri."

Tak ingin terus-terusan bersedih dan memikirkan hal yang tidak penting, Putri Delina pun memilih untuk menghabiskan waktunya bersama orang-orang tersayang. Ia pun memajang foto saat pergi bersama orang-orang tersayangnya itu.

Mereka adalah sang kekasih, Jeffry Reksa dan kedua adiknya. Senyum manis dipamerkan Putri dalam potret tersebut. Keempatnya pun kompak mengenakan baju berwarna hitam.

"Love banyak2," tulis Putri Delina di kolom caption.

Dilihat dari kolom komentar, banyak yang memberikan dukungan untuk Putri Delina. Mereka juga berharap hubungan Putri dan Nathalie bisa terus akur, meski perlu proses yang tak singkat.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts