Baim Wong Gercep Temui Kakek Viral Diduga Digaji Pakai Uang Mainan, Sebut Hal Ini Berbeda
instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung temui seorang kakek yang baru-baru ini viral lantaran berbelanja menggunakan uang mainan yang disebutnya didapat dari upah sebagai penebang tebu, hal ini bikin penasaran.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini dibuat heboh dengan kemunculan video seorang kakek yang tak sengaja berbelanja menggunakan uang mainan. Warga yang mengetahui hal itu langsung menanyakan asal-usul uang kakek tersebut. Diakui sang kakek jika uang yang dimilikinya adalah upah dari bekerja sebagai penebang tebu. Terang saja, narasi video yang menyebut jika sang kakek digaji menggunakan uang mainan membuat banyak orang langsung merasa geram.

Perasaan yang sama juga dialami oleh Baim Wong saat melihat video itu. Aktor sekaligus YouTuber yang dikenal gemar membantu ini sontak ikut menanggapi soal video sang kakek yang begitu viral.

Baim nampak membagikan ulang video yang membuat banyak orang nyesek melihat nasib sang kakek ini. Suami Paula Verhoeven dibuat tak kalah miris. Ia pun mengisyaratkan akan ikut mengawal masalah sang kakek yang diduga digaji dengan uang mainan ini.

Jahat bgt ini bosnya. Digaji pakai uang palsu. Yuk cari Tau .. sekalian mau Tau bosnya siapa sih !! Kawal sample tuntas ga ?” tulis Baim Wong di Instagramnya beberapa waktu lalu.


Benar saja, Baim Wong rupanya benar-benar gercep menemui kakek tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Baim Wong terliaht mengunggah foto selfie dengan kakek yang belum ia sebutkan namanya ini. Baim dan sang kakek terlihat tersenyum semringah menghadap kamera. Bukan hal yang mudah rupanya bagi Baim untuk bertemu dengan kakek tersebut. “Penuh perjuangan akhirnya saya bisa ketemu kakek yg dibayar pakai uang mainan,” ungkap Baim Wong.

Namun yang lebih mencuri perhatian adalah ucapan Baim saat menyebut jika kisah sebenarnya dari kakek tersebut rupanya berbeda. “Kisah sebenarnya Ternyata berbeda,” sambungnya.

Tak pelak, unggahan ayah Kiano dan Kenzo ini langsung menyita banyak perhatian sekaligus membuat netter semakin penasaran. Di sisi lain, pertemuan Baim dengan sang kakek sudah cukup mebuat publik lega. Terlepas dari masalah yang ada, banyak yang berharap Baim Wong juga akan memberikan uluran tangan kepada sang kakek.

Kita tunggu klarifikasinya bang. Mau tau aja mana yg benar. Semangat bang baim & team,” ujar akun @mas_j******. “Wah papa wong hebat y GK sia2 kami ngetaq papa wong ternyata d tengok...alhmdh,” ujar akun @khykhy******. “Gercep dong.. ditunggu vlognya, kisah yang berbeda seperti apa,” sahut akun @bapa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait