Nindy Ayunda Perdana Buka Suara Usai Dinyinyiri Nikita Mirzani, Ungkit Sebab Akibat?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nindy Ayunda selama ini tak pernah buka suara meski terus diserang oleh Nikita Mirzani. Namun saat live, Nindy membeberkan sejumlah pendapat mulai dari soal tak gabung geng artis hingga terkait isu yang beredar.

WowKeren - Nindy Ayunda selama ini bersikap kalem meski terus disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani. Ia juga sama sekali tak mau bicara pada awak media perihal pelaporan kekasihnya Dito Mahendra terhadap Nikita.

Namun baru-baru ini, Nindy ternyata sempat live di sosial media. Ia awalnya membahas soal alasan tidak bergabung dengan Geng Cendol dimana Ashanty, Nagita Slavina, Olla Ramlan dan Paula Verhoeven bergabung sebagai anggota. Nindy lantas mengungkap jawaban tak terduga.

"Kak Nindy gak ikut gabung geng cendol?" tanya netter. "Aku gak punya geng, dari dulu. Kalian yang menamakan geng-geng. Tidak ada geng dari awal. Orang-orang yang pada kasih nama, jadi main sama siapa aja. Gak harus sesuai sama yang diminta kalian," kata Nindy.

Nindy juga tampak bodo amat soal sejumlah gosip yang beredar. Salah satu diantaranya soal rumor ia dan Dito sekongkol meneror Nikita. Namun menghadapi gosip itu, Nindy bereaksi santai. Ia mempersilakan masyarakat untuk percaya atau memilih tak percaya atas isu yang beredar.


"Emang benar ya mbu yang digosip-gosip itu," ujar netter. "Buat yang percaya silakan, yang tidak percaya silakan. Karena tidak ada gunanya aku bicara. Kalau ngomong yang gak benar pasti dari buzzer-buzzer Jakarta coret. Pondok Mertua. Banyak yang suka bercerita seperti tahu timeline hidup seseorang. Seolah-olah dia tahu. Itu tergantung kalian mau percaya atau tidak. Jadi buat apa juga kalau misal aku harus menjelaskan. Kalau yang percaya ya percaya, kalau gak percaya ya gak percaya," kata Nindy.

Ibu dua anak tersebut justru seolah menyentil pihak-pihak yang terlalu kepo pada hidupnya. Ia juga menasihati agar hati-hati memilih orang yang bisa dipercaya.

"Mending fokus sama diri sendiri," kata Nindy. "Karena pada saat kita susah, pada saat kita punya masalah, di situ kita bisa tahu mana yang teman, mana yang tidak, mana yang percaya ma kita, mana yang tidak. Segala sesuatu pasti ada sebab akibat."

Sebelumnya, Nikita terus menyindir Nindy habis-habisan. Ia bahkan siap membayar Rp10 juta jika ada awak media yang bisa mewawancarai Nindy dan Dito.

Disisi lain, Nikita juga disindir soal video lawas cium pipi dengan Nindy. Ibu tiga anak itu diledek berbohong soal dirinya tak kenal atau tak pernah bertemu Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait