Nikita Mirzani di-Skakmat Video Cium Pipi Nindy Ayunda, Jejak Digital Puji Baik Terkuak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani kena skakmat jejak digital masa lalunya sendiri usai mengaku tak kenal atau tak pernah ketemu Nindy Ayunda. Nyatanya, Nikita justru pernah cipika-cipiki dan memuji kebaikan Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menyiapkan sayembara terkait konflik dengan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Nikita sesumbar akan memberikan Rp10 juta bagi awak media yang bisa mewawancarai pasangan misterius itu.

"Buat semua teman wartawan, kalau bisa mewawancarai Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, saya hadiahi Rp10 juta per orang," kata Nikita di Jakarta Selatan baru-baru ini. "Semangat, moga-moga jadi rezeki buat kalian."

Nikita juga menegaskan tak kenal ataupun pernah bertemu dengan Nindy. Ia juga menyangkal merebut Askara dari Nindy. Nikita bahkan berharap bisa mendapat nomor telepon Askara untuk menanyai soal Nindy.

"Gua jadi artis udah masuk 13 tahun ya, walaupun lebih terkenal gua daripada Nindy. Tapi gua nggak pernah lo melihat dia papasan atau lagi ada event apa. Bertemu pun gak pernah," kata artis yang akrab disapa Nyai itu. "Enggak ada (ketemu Askara) sampai sekarang, pengin deh yang punya nomor teleponnya, gue mau tanya begitu ini ada apa sama mantan istri lu."

Instagram

Nikita-Nindy Cipika Cipiki


Ironisnya, Nikita malah disindir bohong pasca terciduk bertemu hingga cipika cipiki dengan Nindy. Kala itu, Nikita masih memakai hijab dan terlihat sekilas saling sapa dengan Nindy.

Tak cuma itu, Nikita ternyata sudah pernah memberikan dukungan buat Nindy. Pada 16 Februari 2021, Nikita yang biasa julid ternyata justru tampak ramah dan bersimpati atas masalah rumah tangga Nindy serta Askara. Tak seperti biasa, Nikita seolah enggan bicara jelek terkait masalah Nindy dan Askara meski ia ngode tahu sesuatu.

Instagram

Nikita Ogah Juliti Nindy Hingga Puji Baik

"Kalau Nikita tidak huru-hara tidak seru. Coba kasih komentar julid terhadap artikel ini, 'Nindy Ayunda Alami KDRT dari Suami Karena Orang Ketiga'. Bagaimana menurut anda?" tantang Raffi Ahmad di acara "Okay Bos". "Ya kasihan dong, gak bisa dijulitin lah. Woman support woman, kasihan. Tapi kan biar gimanapun, suaminya kan ayah dari anak-anaknya, jadi diselesaikan baik-baik. Karena aku kan tahu ceritanya," kata Niki seolah memberikan clue.

"Gimana-gimana?" pancing Raffi. "Gak tahu, dia, Nindy baik. Support harus support," seru Nikita. "Cerita dong, jadi penasaran," harap Raffi. "Jangan, dia baik soalnya," tolak Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait