Ruben Onsu Campur Aduk Kondisinya Berangsur Membaik, Ternyata Ini Alasan Langsung Balik Kerja
Instagram/rubenonsu
Selebriti

Diketahui Ruben Onsu sempat masuk ICU selama 3 hari. Setelah diperiksa, ada masalah di bagian kepala Ruben namun detail penyakitnya pun masih dirahasiakan.

WowKeren - Ruben Onsu bersyukur kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik. Ia pun sudah bisa beraktivitas dan bekerja seperti biasanya. Walau begitu tak dipungkiri, Ruben merasa campur aduk.

"Yah seneng, semuanya lah campur aduk. Tapi kan tetap harus hati-hati juga," kata Ruben Onsu di akun YouTube KH INFOTAINMENT seperti dilansir dari Suara.

Suami Sarwendah ini menjelaskan sejak awal memang tak ada larangan untuk mengurangi aktivitas dari dokter. "Nggak apa-apa, nggak ada larangan kegiatan," ujar Ruben.

Selain itu Ruben juga mengatakan tak ada pantangan makanan khusus dari dokter. Ia pun senang karena sempat khawatir tidak boleh mengonsumsi makanan tertentu.

"Tapi nggak ada pantangan makanan. Gue mah makan saja yang banyak. Nggak ada pantangan makanan," ungkap Ruben Onsu.

"Yang saya takutin itu larangan makanan, tapi kata dokter orang gue nggak ngomong apa-apa berarti nggak ada larangan makanan apapun. Garam, gula semua bagus," sambung Ruben.

Namun ketika disinggung soal detail penyakitnya, Ruben enggan membocorkan. Ia hanya minta doa cepat sembuh.

"Adalah pokoknya semua sudah cepet doain cepet sehat, semangat sih yang penting," tutur Ruben.


Sementara itu Ruben menganggap penyakit yang dideritanya itu merupakan ujian dari Tuhan. Diketahui, Sarwendah juga mengidap penyakit yang tak diungkap ke publik.

"Rasa syukurnya, saya bilang sama istri saya kita berdua dipilih Tuhan untuk ngelewatin ini sama-sama," kata Ruben. "Jadi jangan berkecil hati."

Walau begitu, ayah angkat Betrand Peto ini tak memungkiri ada perasaan sedih. Namun Ruben tak mau sedih terus-menerus sehingga memilih untuk beraktivitas seperti biasa.

"Yah kalau sedih pasti, saya rasa dirasakan semua orang," ucap Ruben. "Tapi kan saya harus berkegiatan normal."

Ruben memang menutupi kesedihannya dengan aktif beraktivitas dan bekerja. Kakak Jordi Onsu ini merasa dengan begitu perasaannya menjadi lebih tenang.

"Saya rasa dengan berkegiatan saya melupakan galau-galau sedih," tutur Ruben. "Kalau saya berkegiatan sama anak jadi seneng aja gitu, lupa segala hal."

"Kalau kata dokter harus happy saja, ntar akan happy juga hasilnya," pungkas Ruben.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat dirawat di ICU selama 3 hari. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata ada masalah di bagian kepala Ruben Onsu.

Sarwendah pun sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kista. Ia juga punya masalah serius di bagian batang otak. Namun baik Ruben maupun Sarwendah masih merahasiakan detail penyakit yang mereka idap.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru